Free Shipping with Min.Purchase 550k*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

Magic Potion Lip Tint

Rp 46.000 Rp 41.400
6 Reviews
1
Information

Emina Magic Potion Lip Tint is a water lip tint with semi matte-finish just perfect for your daily natural look. It has three ultimate color to make your bare lips look fresh.

Ratings and Reviews


Fadilla Tsani
15 May 2019
Top Reviewer
Good
Tubenya mungil praktis buat di bawa. Suka sama liptint ini karena dia ga bikin bibir kering, teksturnya gel watery gitu dan ada rasanya. Harganya jg murah dan tahan lama kalau makan biasa ga cepet ilang
Dini Aisha
28 April 2019
Top Reviewer
Sesuka itu
1. Murah
2. Bagus
3. Tahan lama
4. Packaging nya Lucy
5. Gabikin bibir kering

Ini serius lip tint kesekolah yang bikin fresh dan keliatan bibirnya alami
Dewi Ayu Kurniawati
01 April 2019
Top Reviewer
HG parah...
Murah, imut dan long last... paling suka warna sun glow nya gak orens2 kiamboy gitu pas udh diapply di bibir malah jatohnya natural banget... buat anak sekolah gak gitu keliatan pake lip tint asal jgn dibikin gradient n jgn tebel2
Dyah Ayu
25 February 2019
Top Reviewer
not my favorite
udah coba yang smitten, cuma warnanya nggak cocok bgt sama aku. mungkin harusnya beli yang lain. teksturnya cair, lumayan awet di bibir. cuma untuk lip tint, menurutku ini agak drying ya.
Valencia Sahanaya
15 February 2019
Top Reviewer
Emina Magic Potion Lip Tint
Lip Tint lokal yang kualitasnya lumayan dan oke.. gak bikin bibir kering dan lumayan longlasting. reccomended buat yang mau coba liptint lokal
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping