#1 CURATED BEAUTY E-COMMERCE

Magnifique Lip Liquide Matte

Rp 28.500 Rp 25.650
3 (5)
1
Add to Wishlist
Details

Lipstik cair warna matte ,tahan lama ,tidak menempel pada permukaan lain

3/5
Share your reviews about this products & help our community knows more!
Nur Fazrin Vieaulia
Top Reviewer
23 October 2020
Not for the dry lips
bibirku udah kering. Pakai lipbalm trus pakai inipun tetep kerasa kering. But is it so affordable. Yaa aku sih kurang klop sama magnifique lip ini.
Lika Fathiyyaturrahmah
Verified Buyer
02 October 2020
kering
kecewaa ini bikin bibir kering :( kalau mau di ombre juga jadi agak susah di blend nya huhu
Kimberly Imanuella
Top Reviewer
11 September 2020
Badd
Gasuka texturenya berminyak banget trs susah di blend dan nyatu sama bibirnya :(
Putri giri Pidia bhakti
Top Reviewer
20 August 2020
Madame gie
Bikin bibir kering , lengket di bibir
Kalo untuk pigmentasi dan warna nya sih oke
Virna Amelia
Top Reviewer
29 July 2020
Princess
Lipcream yang warnanya bagus sih ini soft orange dan kecoklatan gitu, ada wangi manis juga, packagingnya simple, agak lengket dipakai dan bikin bibir kering jadi harus pakai lip balm dulu agar bibir nggak kering banget.
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping