Free Shipping with Min.Purchase 550k*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

(Mini Size 50ml) Skin1004 Madagascar Centella Asiatica100 Ampoule 50ml

Rp 255.000 Rp 155.000
24 Reviews
1
Wishlist
Information

Main Ingredients Centella Asiatica Extract Product Introduction SKIN1004's Best Seller „Calming Ampoule‟- a bottle filled with Madagascar‟s unsullied Centella Asiatica Product Characteristics Instantly soothes sensitive skin and provides ample hydration to damaged skin for a dewy looking skin How to Use After cleansing, apply to face and let it absorb into skin. Proceed with lotion and cream after. Capacity 50ml

NA26180110519

Ratings and Reviews


Fadilla Tsani
19 June 2019
Top Reviewer
Memantul
Ngurangin kemerahan, beruntusan, meratakan warna kulit juga, menyamarkan pori2 bahkan ngeringin dan juga ngempesin jerawat dalam waktu singkat.
Vena Amanda
19 June 2019
Verified Buyer
ampoule bagussss
ini bagus bangeeeet... bener2 menenangkan, pelan2 ngilangin bekas jerawat, ngilangin yg merah2 di muka juga
Caroline Gabriela
17 June 2019
Verified Buyer
Acne prone
Bagus banget nget bener2 ngilangin jerawat ku
Laksita Dinnyaputeri
15 June 2019
Top Reviewer
Kecintaan
Bener2 deh ampoule kecintaan.. Calming bgt kalo muka lagi merah2 pake ini langsung ilang... ya ga ada efek lain sih selain calming, masalah pores juga ga kebantu tapi akan selalu pake ini kayanya
Yunita Malikul mulki
14 June 2019
Top Reviewer
Good
Jerawat lagi radang di pakein ini besok nya langsung ilang merah merah nya dan bikin kecil jerawat .. bagusss banget tinggal ngilangin bekass jerawat deh
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping