FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

Miraculous Refining Serum 30ml

Rp 262.900 Rp 223.465
9 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 11pc
Greenlake City rukan Sentra Niaga F11 Jln Kresek Raya, Cengkareng, Jak Bar
Store-AEON BSD - 8pc
Lt.1 diatas Atrium Utama
Store-AEON JGC - 10pc
Lt. 2 bawah Fanpekka
Wishlist
Information
How to Use
Ingredients

Deskripsi 

Kombinasi AHA-BHA-NIACINAMIDE dari ekstrak natural bekerja secara efektif sebagai eksfoliator untuk membuat kulit lebih bersih dan cerah. 

Mengandung 10% AHA + 3% BHA + 2% NIACINAMIDE + CERAMIDE 

Dengan 10% Alpha Hydroxyl Acid (Glycolic), 3% Beta Hydroxyl Acid (Salicylic Acid), 2% Niacinamid, Ceramide, Hyaluronic Acid, Aloe Vera, Carot 

Aplikasikan secara merata pada kulit wajah dan leher menggunakan ujung jari, hindari daerah dekat mata. Hindari terjadi kontak pada mata saat pemakaian. Bila terjadi iritasi maka hentikan penggunaan sementara dan disarankan untuk berkonsultasi dengan ahlinya. Gunakan produk sesuai dengan yang disarankan. Mencoba menggunakan produk terlebih dulu pada bagian tertentu di wajah disarankan untuk pemilik kulit sensitif.

Water, Propylene Glycol, Glycolic Acid, Niacinamide, Salicylic Acid, Butylene Glycol, Amylopectin, Xanthan gum, Dextrin, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Fucus Vesiculosus Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Acer saccharum (Sugar Maple) Extract, Portulaca Oleracea Extract, Hydroxypropyl Bisstearamide MEA, Polyglutamic Acid, Tetrasodium EDTA, Sodium Hydroxymethylglycinate, Triethanolamine, Dipropylene Glycol, Behenyl Alcohol, Ceteareth-20, Cholesteryl Isostearate, Tricaprylin, Cetearyl Alcohol, Squalane, Cholesterol, Stearic Acid, Dimethicone, Phenoxyethanol.

Ratings and Reviews


wiwin fitriana
09 January 2020
serum terdabes
serum exfoliating terbagus, mantul banget efeknya, kalo muka berasa kasar pake ini 3x lngsng berasa mulus lg
Tahnia Gita Lestari Azizah
12 December 2019
Verified Buyer
PRODUK EPIC
Serum exfo pertamakuuu. Epic banget ini mo nangiiis, kalo misal ada jerawat pms mlmnya pke ini atau di totolin gitu besoknya udh mateng dong kdang ada yg ga jadi tumbuh juga, aku pke ini seminggu dua kali atau seminggu sekali gitu krn persentasi aha bhanya tinggi, dia tuh bikin wajah cerah, bekas jerawat cepet bgt mudar, glowing dan lembab klo pke ini dan ya di aku ada rasa tingling di area yg berjerawat dan beruntusan tpi cuma bentar ko. Di aku ngefek bgt buat ngilangin belang. Klo misal mlmnya pke ini besoknya jgn lupa pke sunblock klo ada aktifitas d luar. Tpi aku d akalinnya pke serum ini klo besok libur dan ga kemana2 wkwk. Pasti repurchase sih good for avoskin
Senny Mardyana
29 November 2019
Top Reviewer
Best produk
Serum aku ga pernah ganti" selalu pake ini terluv bikin wajah jadi cerah
Cut manoban11
29 November 2019
Top Reviewer
Avoskin
Mencerahkan, bikin jerawat dan bruntusan ku hilang, mengontrol minyak berlebih diwajah
Maulanie Nf
18 November 2019
Top Reviewer
Avoskin
Ini work banget weeeyyy aku ngerasa kulit ku makin lembab dan makin cerah pokonya top banget
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping