FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

MOIST SET

Rp 925.000
5 Reviews
Sold Out! Notify Me When Restock
Wishlist
Information

Set yang bermanfaat untuk memberikan kelembaban maksimal terhadap kulit, sehingga kulit terhindar dari dehidrasi & kekeringan.

1 set terdiri dari:

Rich Moist Soothing Serum 80ml

Rich Moist Soothing Cream 60ml

Rich Moist Foaming Cleanser 100ml

 

Ratings and Reviews


Putri giri Pidia bhakti
10 August 2020
Top Reviewer
Klairs
Untuk kulit lembab cerah nan glowing wajib coba klairs set ini
Wafiy Yuka
11 July 2020
Klairs moist set
Harus dan wajib pake klairs serangkaian sih bakalan keliatan perbedaan nyaa ,
Aku awal nya cuma pake serum klairs nya doang ngefek nya ge begitu maksimal tapi semenjak pake skincare serangkaian dari klairs baru mantep banget perubahan nya lebih maksimal , kulit ku jaid makin cerah makin lembab dan juga glowing dong
Herlin Karlina
24 December 2019
Top Reviewer
Klairs
Iseng iseng coba produk klairs yang set ini dan pas coba alhamdulillah ternyata cocok banget dipake sekitar 2mingguan udah kerasa banget perubahan nyaa kulit jadi lembut lembab dan kenyall , pasti beli lagi sih ini kalo abis
Yuliani Nurcita
14 October 2019
Top Reviewer
Klairs moist set
Cuco banget ada klairs yang set ini di beautyhaul , lebih murah dan produk ini bagus banget di aku work banget bikin muka jadi lembab , kenyal dan makin cerah
Yunita Malikul mulki
27 August 2019
Top Reviewer
Nice
Kulit ku lagi kering bangett pas pake rangkaian dari klairs sedikit sedikit kulit jadi lembab dan kenyal , sebagus itu ????
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping