Authentic Product
Category
Concern
Brands
Brands

Moisturizing Lotion 200ml

Rp 188.500 Rp 160.225
14 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 0pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
10.00 - 20.00 WIB
Wishlist
Information
Lightweight, long-lasting hydration. Pelembap yang memiliki formula ringan dan mudah diserap ini dibuat khusus untuk melembapkan jenis kulit kering. Cetaphil Moisturizing Lotion memberikan kelembapan yang tahan lama untuk membantu kulit menjaga kelembapan yang dibutuhkannya agar tetap sehat.
  • Cocok untuk semua jenis kulit.
  • Cocok untuk wajah dan seluruh tubuh.
  • Mengandung minyak kacang macademia yang merupakan anti oksidan alami.

Ratings and Reviews


Okma Noviana
14 January 2021
Top Reviewer
SUKA!!!
Ini bagus banget lotionnya. Cocok dipake seua jenis kulit terutama kulit kering, tp yg tipe kulitnya berminyak kayak aku jg bisa pake kok. Ini cepet meresap, ga lengket, minim aroma, dan bikin kulit jd lebih sehat dan lembab. Suka!!!
Audy Purnama Asri
26 November 2020
Cetaphil Moisturizing Lotion
Kulitku tipe normal berminyak, aga terlalu berat pakek ini tapi enak sih sebnernya ngelembabin banget.
Nita Nita
17 November 2020
Cetaphil moisturizing lotion
Suka banget bikin kulit lembutt , selain aku pake di muka juga di tangan dan kaki lembut banget shayy haluss
Wida Yati
31 October 2020
Top Reviewer
Ga Cocok
Tipe kulitku itu berminyak, dan nyoba pake ini karena claimnya untuk semua jenis kulit. Pas coba timbul bruntusan dan jerawat. Terus jadi lebih berminyak huhu
Thalianabilla Khalisha -
29 October 2020
Verified Buyer
Moisturizing Lotion 200ml
wangi nya aku suka banget!! dan cocok untuk kulit aku
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping