FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

Ms Pimple Acne Solution Moisturizing Gel 20ml

Rp 23.000
9 Reviews
Sold Out! Notify Me When Restock
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 0pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
10.00 - 20.00 WIB
Wishlist
Information

Deskripsi

Melawan bakteri penyebab timbulnya jerawat dan mengurangi kemerahan.

Ratings and Reviews


Lika Fathiyyaturrahmah
04 October 2020
Verified Buyer
bikin lembab?
untuk jerawatnya sih ini b aja, gak ngaruh apa2, tapi kalo melembabkan ya lumayan lah cuma bikin wajah greasy, lama bgt nyerep di wajahnya jadi kalo mau pake makeup setelahnya bener2 harus nunggu lama gitu
Kimberly Imanuella
10 September 2020
Top Reviewer
Oilyy
iseng nyoba buat daily moisturizer tapi kurang suka karena greasyy
Virna Amelia
22 July 2020
Top Reviewer
Emina
Pakai ini punya adik, ga terlalu berefek untuk ngatasin jerawat/beruntusan di wajah aku, tapi yaa cukup untuk melembabkan kulit wajah aku
Michelle Japar
28 May 2020
Moisturizer Emina
Ga gitu membantu jerawat aku. Aku juga belinya iseng aja sih, wanginya aku kurang suka terus karena ga kasih efek apa2 jdinya aku ga pake lagi.
Elsharani Silalahi
23 March 2020
Verified Buyer
Emina Ms Pimple Acne Solution Moisturizing
Pertama kali pakai wajah setelah bangun terasa lembab tetapi belum ada perubahan lebih cerah dan jerawat mengering
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping