#1 CURATED BEAUTY E-COMMERCE

Ms Pimple Acne Solution Moisturizing Gel 20ml

Rp 23.000 Rp 20.700
5 (9)
Sold Out! Notify Me When Restock
Add to Wishlist
Find in Store
Details

Deskripsi

Melawan bakteri penyebab timbulnya jerawat dan mengurangi kemerahan.

How to Use

Aplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan

Ingredients

Aqua, Propylene Glycol, Salicylic Acid, Polyacrilate Crosspolymer-6, Xanthan Gum, Amylopectin, Dextrin, Phenoxyethanol, Capryloyl Glycine, Hexylene Glycol, Butylene Glycol, Sarcosine, Ethylhexylglycerin, Cinnamomum Zeylanicum Bark Extract, Epilobium Angustifolium Extract, Centella Asiatica Extract, Sodium Citrate, Phragmites Kharka Extract, Poria Cocos Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Citric Acid, Sodium Benzoate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Licorice Root Extract, Chamomilia Recutita Flower Extract, Rosemary Leaf Extract, Sodium Metabisulfite

 

5/5
Share your reviews about this products & help our community knows more!
Lika Fathiyyaturrahmah
Verified Buyer
04 October 2020
bikin lembab?
untuk jerawatnya sih ini b aja, gak ngaruh apa2, tapi kalo melembabkan ya lumayan lah cuma bikin wajah greasy, lama bgt nyerep di wajahnya jadi kalo mau pake makeup setelahnya bener2 harus nunggu lama gitu
Kimberly Imanuella
Top Reviewer
10 September 2020
Oilyy
iseng nyoba buat daily moisturizer tapi kurang suka karena greasyy
Virna Amelia
Top Reviewer
22 July 2020
Emina
Pakai ini punya adik, ga terlalu berefek untuk ngatasin jerawat/beruntusan di wajah aku, tapi yaa cukup untuk melembabkan kulit wajah aku
Michelle Japar
28 May 2020
Moisturizer Emina
Ga gitu membantu jerawat aku. Aku juga belinya iseng aja sih, wanginya aku kurang suka terus karena ga kasih efek apa2 jdinya aku ga pake lagi.
Elsharani Silalahi
Verified Buyer
23 March 2020
Emina Ms Pimple Acne Solution Moisturizing
Pertama kali pakai wajah setelah bangun terasa lembab tetapi belum ada perubahan lebih cerah dan jerawat mengering
Find in Store
Greenlake City - No stock
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
Tuesday-Sunday 10.00-19.00 WIB
View Location
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping