FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

Ms Pimple Acne Solution Spot Gel

Rp 32.500
4 Reviews
1
Wishlist
Information

Jangan khawatir dengan masalah jerawatmu. Rawat kulitmu dari jerawat membandel dengan 4 mekanisme dari Acne Shield Agent. Membantu melawan penyebab timbulnya jerawat dan kemerahan pada kulit, kontrol produksi sebum, serta membantu mengurangi tekstur kasar pada lapisan epidermis akibat jerawat. Kini kulit tampak lebih halus dengan noda jerawat yang teratasi.

Ratings and Reviews


Suci Rahma
11 October 2020
Gel bening
Teksturnya gel bening dan gaada aroma yang ganggu. Lumayan ampuh untuk jerawat yg blm ada matanya
Nikhe Nubatonis
04 October 2020
Verified Buyer
It's Good to Me
Salah satu produk yg always ready in my skincare pocket. Spot gel ini gak aku biarin habis, sllu aku stok krna ampuh buat nenangin jerawat yang lagi radang dan ada pus nya.
Sifa Nur Amalia
02 October 2020
My Review
Aku pernah pakai acne spot dari Emina ini dan hasilnya emang bener-bener bikin tenang jerawat meski tidak langsung. Harus nunggu 2-3 hari baru keliatan perubahan nya, jerawat langsung mengering. Pokoknya recommended ????
Melinda Karamona
10 June 2020
Verified Buyer
Good
Udah berbulan bulan pake ini dan sekarang udah tube kedua. Dia bagus banget buat jerawat yang udah mateng. Pake ini malamnya, paginya udah kering
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping