FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

Niacinamide + Moisture Beet Serum (20 ml)

Rp 115.500
459 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 101pc
Greenlake City rukan Sentra Niaga F11 Jln Kresek Raya, Cengkareng, Jak Bar
Store-AEON BSD - 98pc
Lt.1 diatas Atrium Utama
Store-AEON JGC - 114pc
Lt. 2 bawah Fanpekka
Wishlist
Information
How to Use
Ingredients

20ml

Say goodbye to Dark Spot, Dull, & Tired Skin!

Niacinamide boosts barrier function by increasing ceramide production, while Beetroot fight Free radicals & moisturize the skin.

Key Ingredients: 10% Niacinamide (Active Ingredients) + Beet Extract from Swiss

Description:

Help to Brighten, Improve your Skin Texture, Strengthen Skin barrier, Disguise Dark Spots & Hyperpigmentation on the skin, Moisturize, Restores suppleness , Reduces Redness, Acne-Fighting, & Minimizes the appearance of dry/damaged skin.

NA18180901072

 ==========================================================================
Deskripsi:
Niacinamide memperkuat lapisan pelindung kulit dengan memproduksi ceramide, sedangkan Beet membantu melawan radikal bebas (paparan sinar UV & polusi udara) dan menstabilkan kelembaban kulit.
Membantu untuk mencerahkan, Meningkatkan Tekstur kulit, Memperkuat pelindung kulit, Menyingkirkan Spot2 hitam/hyperpigmentasi, Melembabkan, Mengembalikan kekenyalan, Mengatasi kemerahan, Melawan jerawat, & mengurangi tampilan kulit kering & rusak.
 
NA18180901072

How To Use:

- Use dropper to apply 5-10 drops.

- Slowly massage the serum onto cleansed face.

- Suggestion use 3x times everyday (Morning, Afternoon, & night)

- Use a product over at least 6 weeks to notice a difference.

Ingredients:
Aqua, Allantoin, edta, Niacinamide, hydroxyethylcellulose, glycerin, butylene glycol, fructooligosaccharides, Beta Vulgaris Toot Extract(beet) , Phenoxyethanol.

Ratings and Reviews


Desti Kurniati
20 September 2020
Verified Buyer
Brightening
Sudah pakai serum ini selama 2 bulan di barengi dgn somethinc 24k gold essense, efek mencerahkannya keliatan meskipun gk instant ya. Tapi justru itu yg bikin aku ketagihan produk somethinc. Berkas jerawat yg hitam perlahan memudar, meskipun masih ada. Repurchase? Yess!!
Tiara Fang
20 September 2020
Verified Buyer
Serum ajaib
Udah nggak ada lagi yang namanya kulit kusam dan berjerawat. Bruntusan pun hilang.
Pokoknya kalo produk ini restock, langsung aja checkout deh. Karena saking bagusnya, 1 jam aja habis deh walaupun jumlahnya ratusan.
meika ayu cahya
19 September 2020
Verified Buyer
Bye bye dull skin
Pakai ini 3 mingguan pagi dan malam, yg aku rasain kulitku semakin bagus. Pori pori semakin rapat, oil wjah terkontrol dan semakin cerah. Ingat ya cerah, bukan putih. Karena bagiku lbh penting punya wajah cerah tp terbebas dr masalah2 wajah dr pd punha kulit putih pucat. Luvsss
Mia anzany
18 September 2020
Verified Buyer
Cant say just so so either the bezt
Serum ini tuh enak dipake nya, gampang menyerap ke kulit dan kalo dipake malem pun gabikin keliatan kaya minyak berlebih dan kusam pas besok paginya. Kalo buat aku, efek yg paling keliatan itu cuma brightening aja, dan efek mudarin bekas jerawat nya itu lama. Tapi ya not bad sih. Repurchase? Ofc. Karna bisa mencerahkan kulit leher ku juga yang lumayan rada gelap. Dan yg pasti tekstur nya itu gak seberat yg ku kiraa
Unita Sari
17 September 2020
Verified Buyer
Serum terbaik
proses demi proses setiap harinya keliatan bnyk bgt perubahan,pori2 mengecil,kulit jd lbh lembab dan kenyal,dan jd ga kusam lg,teksturnya juara bgt langsung cepat menyerap,,pokonya keren bgt deh,terbaikkkk luv bgt :*
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping