FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

Niacinamide + Moisture Beet Serum (20 ml)

Rp 115.500
392 Reviews
Sold Out! Notify Me When Restock
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 0pc
Greenlake City rukan Sentra Niaga F11 Jln Kresek Raya, Cengkareng, Jak Bar
Store-AEON BSD - 81pc
Lt.1 diatas Atrium Utama
Store-AEON JGC - 147pc
Lt. 2 bawah Fanpekka
Wishlist
Information
How to Use
Ingredients

20ml

Say goodbye to Dark Spot, Dull, & Tired Skin!

Niacinamide boosts barrier function by increasing ceramide production, while Beetroot fight Free radicals & moisturize the skin.

Key Ingredients: 10% Niacinamide (Active Ingredients) + Beet Extract from Swiss

Description:

Help to Brighten, Improve your Skin Texture, Strengthen Skin barrier, Disguise Dark Spots & Hyperpigmentation on the skin, Moisturize, Restores suppleness , Reduces Redness, Acne-Fighting, & Minimizes the appearance of dry/damaged skin.

NA18180901072

 ==========================================================================
Deskripsi:
Niacinamide memperkuat lapisan pelindung kulit dengan memproduksi ceramide, sedangkan Beet membantu melawan radikal bebas (paparan sinar UV & polusi udara) dan menstabilkan kelembaban kulit.
Membantu untuk mencerahkan, Meningkatkan Tekstur kulit, Memperkuat pelindung kulit, Menyingkirkan Spot2 hitam/hyperpigmentasi, Melembabkan, Mengembalikan kekenyalan, Mengatasi kemerahan, Melawan jerawat, & mengurangi tampilan kulit kering & rusak.
 
NA18180901072

How To Use:

- Use dropper to apply 5-10 drops.

- Slowly massage the serum onto cleansed face.

- Suggestion use 3x times everyday (Morning, Afternoon, & night)

- Use a product over at least 6 weeks to notice a difference.

Ingredients:
Aqua, Allantoin, edta, Niacinamide, hydroxyethylcellulose, glycerin, butylene glycol, fructooligosaccharides, Beta Vulgaris Toot Extract(beet) , Phenoxyethanol.

Ratings and Reviews


Nurlita Maharjani
03 July 2020
Verified Buyer
So amazed!
Pertamanya aku coba yang ukuran 20ml itu suka banget jadi cerahan, lembab gitu, makanya ketagihan dan beli yang 40ml ! Emang bagus bgt si somethinc ini ! Besok2 mau beli yang retinol ????
Emillia Rizky
01 July 2020
Verified Buyer
Cocok di orang lain, gak cocok di aku
Waktu itu beli yg paket bareng peeling solution+hyaluronic.. Pas pake ini muka ak malah kliatan lbh tanned, memang glowing abis pake.. Tp pas bangun tdr biasa aja, pdhl slalu pk brg yg biru.. Niacinamide gak bole gabung sama yg merah kan.. Pas dilanjutin, keluar jerawat2 kecil mukaku tadinya gak berjerawat sama skali.. Besokan jerawat kering sndiri jd ak pikir emg ngeluarin kotoran aja tp pas dilanjutin malah kluar jerawat besar dan pipi aku jd kasar.. Ak stop pake..
Radya Adhissa Videnia
30 June 2020
Verified Buyer
????????????????????????❤
TOLONG DONG AKU PERTAMA KALI NYOBA SERUM DAN LANGSUNG NEMU YANG COCOK PADAHAL KULIT AKU SUPER SENSITIF SUMPAH SENENG BANGET DAN CEPET BANGET MUDARIN BEKAS JERAWAT + BIKIN KULIT LEMBAB JUGA. GABAKAL GANTI DAH KAYAKNYA
Ayla Shafa
29 June 2020
Review Somethinc Niaciminade
Hello, aku Ayla. Disini aku mau review tentang serum Somethinc yang varian Niaciminade. Bagus bangetttt. Apalagi untuk menghilangkan bekas jerawat. Serum ini membantu mengurangi minyak dan komedo, juga kulit aku ngga terlihat kusam
Thasia Anjani
28 June 2020
Kurang cocok
Aku oily acne prone, aku udah abisin satu botol ini. Produk dengan tekstur gagitu kentel dan cepet meresap dikulitku, tiap pake ini seger rasanya. Beneran mudarin bekas jerawat aku, tp disaat yg sama, dia munculin white dibeberapa tempat. Ntah akunya yg salah pakai atau emg gacocok sama ini atau niacinamidenya(soalnya phtr avoskin juga bikin whitehead bermunculan).
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping