#1 CURATED BEAUTY E-COMMERCE

Oil Balancing Shampoo

Rp 200.000 Rp 130.000
5 (2)
1
Add to Wishlist
Details
•Hair shampoo

•Rambut berminyak

•Membersihkan, menjaga keseimbangan kadar minyak

•Tanpa sulphate, silicone

•Aroma alami citrus dan spearmint yang segar
How to Use
Aplikasikan ke rambut yang basah dan pijat ke kulit kepala. Bilas dengan seksama hingga bersih
Ingredients
Wheat protein, jojoba, moringa, vitamin E
5/5
Share your reviews about this products & help our community knows more!
Ratna sari Puspitaloka
Top Reviewer
31 January 2021
Sukin
Rambut ku gampang beud berminyak dan lepek semoga pake ini rambut ku jadi gak berminyak lagi
Okma Noviana
Top Reviewer
19 January 2021
Love this shampoo
Suka banget banget banget sm shampoo ini. Kebetulan tipe kulit kepala aku emang tipe berminyak gt, gampang lepek. Pake shampoo ini bikin my oily hair jd bersih bebas minyak, anti lepek. Klo minyaknya udah ilang, kulit kepalaku jg bebas gatal. Wanginya segeeeer bgt, soft gt. Worth to try.
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping