FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

Oily Skin Cleansear 125ml

Rp 237.000 Rp 165.900
21 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 10pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
10.00 - 20.00 WIB
Wishlist
Information

Cetaphil Oily Skin Cleanser 125ml - Pembersih Wajah Untuk Kulit Berminyak Menghilangkan Kilap Dan Jerawat, pembersih wajah yang bisa digunakan untuk kulit normal dan kombinasi ini mengandung kandungan anti jerawat. Cetaphil Oily Skin Cleanser 125ml bekerja membunuh bakteri penyebab jerawat, mengurangi minyak berlebih, mengangkat komedo dan mengurangi minyak penyebab komedo. Pemakaian secara teratur Cetaphil Oily Skin Cleanser 125mlmembantu mengecilkan pori-pori dan menjadikan wajah segar, bersih dan bebas kilap namun tetap lembab dan kenyal.  Sangat cocok untuk kamu  yang memiliki kulit normal cenderung berjerawat, kulit kombinasi maupun kulit berminyak.

Cara Pakai:  

  • Usapkan Cetaphil Oily Skin Cleanser 125ml pada wajah yang telah dibasahi seperti memakai sabun biasanya, lalu bilas lagi dengan  air.

 

Jenis Kulit: Kulit berminyak, kombinasi, ataupun kulit yang gampang berjerawat

NE11121202461

Isi: 125ml

Made in Canada

Ratings and Reviews


Nurul Nurmalasari
08 October 2020
Cetaphil
Its good pokoknya bagus bangett
Lika Fathiyyaturrahmah
26 August 2020
Verified Buyer
Kulit jadi kering
Aku coba yang varian ini pas udah dipakai kulit jadi keringgg banget. mungkin ini untuk yang kulitnya oily banget nya, kalau aku oilynya masih normal
Kirana Dewanti
21 July 2020
Saat orang2 cinta sm kamu,aku enggak.
Ga cocok woiyy,karena emang kukitku kurang cocok sm fw yang sedikit busanya. Setelah coba ini sekali wajahku jd beruntus kecil2 di jidat. Not a mild facial wash for mee
Ferdiana Rachmawati
15 July 2020
Verified Buyer
First Purchase on BeautyHaul
First Purchase here! Biasanya beli diapotik, dan pas kesini ternyata lebih muraaahhh. Kulitku dry to oily skin, jadi kombinasi gitu. Pake produk ini dari akhir tahun 2019, dan ternyata cocookkkk!!!! Kalo pas jerawatan, bisa gebantu kurangin redness. Aku susah cocok sama skincare. Tapi ini skincare pertama yg ku sadari ternyata cocok di aku. Semoga membantu temen temen yg dry atau oily skin dan mau coba produk ini ;)
Michelle Japar
28 May 2020
Kurang suka wanginya
Aku ga gitu suka sm produk ini sebenernya, soalnya wanginya aku ga suka. Jd pas lg bersihin wajah pake ini, rasanya ada wangi2 yg menyengat gitu. Dan kurang bersih rasanya kalo di aku, jadi aku ksih ke ade aku deh. Aku suka packagingnya aja sih
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping