Authentic Product
Category
Concern
Brands
Brands

One Step Original Clear Pad

Rp 285.000 Rp 242.250
2 Reviews
1
Wishlist
Information
How to Use
Ingredients

Toner harian dalam bentuk bantalan kapas yang sudah direndam untuk mengeksfoliasi kulit wajah secara lembut, membersihkan minyak berlebih, menjaga wajah tetap bersih, sehat dan terjaga keseimbangannya. Exfoliating toner ini mampu mengangkat sebum berlebih, sel-sel kulit mati, dan sisa makeup secara tuntas dengan kandungan BHA alami di dalamnya.

Setelah membersihkan wajah, ambil satu lembar bantalan kapas dan usapkan dengan lembut ke seluruh permukaan wajah terutama pada bagian wajah yang bermasalah dan t-zone (dahi, hidung dan dagu) Balik bantalan kapas, gunakan sisi yang halus untuk mengusapkannya kembali ke seluruh area wajah Tidak perlu dibilas Pastikan wadah produk tertutup rapat setelah digunakan untuk menjaganya tetap bersih dan higienis

Salix Alba (Willow) Bark Water, Butylene Glycol, Glycerin, Betaine Salicylate, 1,2-Hexanediol, Arginine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Panthenol, Allantoin, Ethyl Hexanediol, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Peel Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Sodium Hydroxide, Sodium Hyaluronate

Ratings and Reviews


Hesthi Pratiwi
13 January 2021
Holy Grail
Beli ini karena ringkes ga perlu nuang kapas dan toner lagi. Isinya emg sedikit sih bisa kepake 2 bulanan aja tapi aku pakenya ga tiap hari lebih sering buat kompresan aja kalo lagi bumps jerawat jd lebih cpt mateng atau kempes
Lika Fathiyyaturrahmah
22 November 2020
Verified Buyer
Good
Nyoba beli ini pas lagi diskon 40%, ternyata enakeun. Pads nya ada 2 bagian yg kasar dan halus, tapi yg bagian kasar gak terlalu kasar banget malah hampir kaya halus gitu. Di kulitku sehari 2x pake ini gak masalah
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping