Authentic Product
Category
Concern
Brands
Brands

Perfect 3D Gel

Rp 123.000 Rp 105.600
16 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 1pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
10.00 - 20.00 WIB
Wishlist
Information
  • Kegunaan :

    • Solusi lengkap untuk mengatasi masalah kulit. Satu produk dengan tiga manfaat utama, yaitu moisturizing, whitening dan anti-aging
    • Mengandung 4 tipe Hyaluronic Acid untuk mengunci kelembaban kulit secara intensif serta
    • menjadikan kulit lebih halus dan lembut.
    • Mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam dan mengurangi kulit kusam
    • Menyamarkan tanda-tanda penuaan dini
    • Anti oksidan dan menangkal efek radikal bebas

    Cara penggunaan :

    • Ambil Hada Labo Perfect 3D Gel secukupnya pada telapak tangan. Usapkan secara merata di seluruh wajah
    • Biarkan hingga meresap
    • Gunakan setelah Hada Labo lotion.

Ratings and Reviews


Diandra Dindarania
11 December 2020
Verified Buyer
Hada labo perfect 3d gel
Ini pemesanan ke 3! Emang sesuak itu sih sama hasilnya. Bikin kulitku yg aslinya kering jadi lebih lembab. Biasanya pake di pagi sama malam tapi kalo pagi secukupnya aja karna teksturnya lumayan keliatan kalo udah di aplikasiin ke muka
Nita Nita
17 November 2020
Hada labo perfect 3D gel
Adem banget begitu di aplikasiin ke muka
Bikin moist dan juga haluss banget
Lani S
14 September 2020
Top Reviewer
Hada labo perfect 3D gel
Unik banget gemes banget peroduk nyaa meskipun udah di coel coel ntr lama kelamaan balik lagi kaya baru hihi gemes

Aku baru pertamankali pake langsung cinta karna bikin muka lembab dan juga cepet meresap
Sekarang aku pake mungkin udah 1 bulan stengah dan hasil nya bener bener suka karna bikin muka moist banget
Putri giri Pidia bhakti
11 August 2020
Top Reviewer
Hada labo
Sebagus itu untuk bikin kulit kencang lembab dan cerah
Aku suka sekali karna dia juga cepet meresap nya dan tidak lengket sama sekali
iin indriyani
29 July 2020
..
Jadi aku nyoba pake ini karna mau ganti pelembab yang lebih murah. Warnanya bening, teksurnya tu gel gitu dan gada baunya sama sekali. Awal pake kayak merasa kering gitu muka, eh lama kelamaan kulit malah tekelupas gitu bagian pipi deket hidung:(.
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping