FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

Powerstay Transferproof Matte Lip Cream

Rp 115.000
2 Reviews
1
Wishlist
Information
Lip Cream dengan Warna pekat yang dapat mewarnai bibir dengan hasil pulasan warna matte dan tidak membuat bibir kering karena mengandung Vitamin E, dengan banyak varian warna yang cocok untuk keseharian kamu.

Ratings and Reviews


Angela Jessica
22 September 2020
Top Reviewer
Warna B07 Cantik banget
Favorite aku shade B07. Warnanya tuh cantik banget. Longlast banget meskipun udah makan ini itu. Dan ngga transferproof. Karna aku males bgt pake lip cream yang nempel dimana mana kl lagi minum. Ini ngga dong. Suka banget!
Baresta Delta
03 July 2020
baguss
favorit banget,warna B05 sama B06 cantik banget ????.
tahan lama bener bener masih stay saat dibuat makan dan minum, kissproof,agak sedikit lengket tapi ga masalah
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping