FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

Pro Tinted Veil Blusher

Rp 170.000 Rp 127.500
4 Reviews
1
Wishlist
Information

[Description]
- A watercolor-like transparent dye that brings out a natural color to the face.
- Be ready for an unparalleled light and silky finish!
- Equipped with cotton seed extract to provide a clean, clear, and long-lasting color.

4.5g

Ratings and Reviews


Senny Mardyana
29 November 2019
Top Reviewer
Best blush
Warnanya suka pigmented gampang di blend
Yunita Malikul mulki
31 August 2019
Top Reviewer
Nice
Warna nya pigmented , tahan lama dan gampang banget di blend nyaa
Vega Prananda Djajasaputra
11 May 2019
Verified Buyer
berawal dari iseng
Pertama kali liat blush ini di sephora. Tp kayak galau gitu mau beli apa engga soalnya sbelumnya gapernah coba cream blush, takut ga suka.
Trs iseng lagi liat beauty haul, eh ada dong dan harganya jauh lbh murah. Yaudah caw aja beli ga pake mikir. Taunya bagus banget donggg yg warna Watch out. Udah aku pake terus sejak beli sekitar 3 bulan lalu dan masih banyak banget isinya sampe skrng. Sukaaaaaaa
Indah S
27 March 2019
Top Reviewer
Bagus!
Hasilnya cantik, gampang banget buat di blend nya ngga ngangkat foundie juga terus warnanya juga bagus bagus
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping