Authentic Product
Category
Concern
Brands
Brands

Purifying Neem Mask

Rp 25.000 Rp 22.500
55 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 8pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
10.00 - 20.00 WIB
Wishlist
Information
  • . Produk ini mengandung Neem yang dikenal dengan manfaat antibakteri nya yang dapat menjernihkan kulit dengan menghilangkan masalah kulit yang disebabkan oleh bakteri. Produk ini juga diperkaya oleh Apricot, secara lembut mengangkat komedo dan sel kulit mati. Wajah pun tampak halus, bersih, segar, dan bebas dari masalah kulit.

    Detail

    - Membuat wajah bersih

    - Kandungan Apricot

    - Cocok untuk kulit berminyak

    - Kemasan yang praktis

Ratings and Reviews


Ratna sari Puspitaloka
22 January 2021
Himalaya neem mask
Menurut aku ini ada efek sedikit perih nya mungkin karna lagi bekerja di kulit yang bermasalah kali ya tapi udah nya jerawat aku kalemmm banget suka
Charissa Friska
14 January 2021
Verified Buyer
Purifying Neem Mask
Bagus banget bangettt!!! Kalo lagi ada jerawat terus pake masker ini tu langsung kering mantap abiss
Ikul Ym
18 December 2020
Himalaya mask
Bagus ini the best bikin jerawat kalem dan juga hempas ..
Awal nyaa sih pas pertama pake bikin jerawat merah merah tapi lama kelamaan kering nya jadi cepet
Audy Purnama Asri
27 November 2020
Himalaya Purifying Neem Mask
Mudah diolesnya, warnanya hijau, wanginya herbal, ga begitu mengganggu. Cocok buat yg lagi jerawatan. Bikin kulit halus, dan bikin kulit muka kering, jadi cocok buat yg kulit berminyak. Cuman bikin kulit tertarik dan kadang pas di pake kullit berasa cekit2
Wina Novila
11 November 2020
Verified Buyer
Purifying Neem Mask
Bisa menenangkan kulit yang berjerawat
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping