FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

Purifying Neem Mask

Rp 40.000 Rp 36.000
45 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 5pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
10.00 - 20.00 WIB
Wishlist
Information
  • . Produk ini mengandung Neem yang dikenal dengan manfaat antibakteri nya yang dapat menjernihkan kulit dengan menghilangkan masalah kulit yang disebabkan oleh bakteri. Produk ini juga diperkaya oleh Apricot, secara lembut mengangkat komedo dan sel kulit mati. Wajah pun tampak halus, bersih, segar, dan bebas dari masalah kulit.

    Detail

    - Membuat wajah bersih

    - Kandungan Apricot

    - Cocok untuk kulit berminyak

    - Kemasan yang praktis

Ratings and Reviews


Lani S
21 October 2020
Top Reviewer
Himalaya
Sumprit ini sama banget teksture nya kaya aztec , dupe nya lah ya ini menurut aku
Yang udah nyoba 22 nya pasti tauu persamaanyaa dan perbedaan nyaa
Kimberly Imanuella
10 September 2020
Top Reviewer
Gasuka :(
baunya aneh sama ga ada efek apa apa di kulit ku cuma panas doang pas di pake :(
Laila Dzaikra
30 August 2020
Masker sejak 2016!!!
Pake masker ini rutin seminggu 2x sejak 2016 karena pas pertama kali pake masker ini, kulit jadi bener2 bersih, cerahan, pori2 juga bersih. Jadi lanjut rutin dan sampai sekarang selalu stock ini masker. Works banget di muku apalagi kalau ada jerawat langsung kering
Lika Fathiyyaturrahmah
26 August 2020
Verified Buyer
Strong Fragrance
meskipun di komposisi posisi fragrance nya ada di tengah tapi untuk aku wanginya terlalu kuat, kadang sampe gak tahan.
untuk hasilnya di aku udah 2 minggu lebih belum keliatan sih untuk bekas jerawat + bruntusan nya. biasa aja
Putri giri Pidia bhakti
11 August 2020
Top Reviewer
Himalaya
Good
Cocok buat yang lagi breakout or beruntusan karna si neem mask ini bikin cepet sembuh masalah jerawat dan beruntusan
Cuma di aku sih awal nya agak panas dikit but lama kelamaan engga ko malah jerawat ku pada kempes dan yang beruntusan nya beberapa lenyap
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping