FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

Purifying Neem Mask

Rp 40.000 Rp 36.000
21 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 6pc
Greenlake City rukan Sentra Niaga F11 Jln Kresek Raya, Cengkareng, Jak Bar
Wishlist
Information
  • . Produk ini mengandung Neem yang dikenal dengan manfaat antibakteri nya yang dapat menjernihkan kulit dengan menghilangkan masalah kulit yang disebabkan oleh bakteri. Produk ini juga diperkaya oleh Apricot, secara lembut mengangkat komedo dan sel kulit mati. Wajah pun tampak halus, bersih, segar, dan bebas dari masalah kulit.

    Detail

    - Membuat wajah bersih

    - Kandungan Apricot

    - Cocok untuk kulit berminyak

    - Kemasan yang praktis

Ratings and Reviews


Amanda Mentari
23 March 2020
Verified Buyer
mask
masker ini ada scrub yang partikelnya lumayan keras, jadi yang kulitnya sensitif harus hati2 pas bilas. tapi bikin muka berasa bersihh
Sindie Aura
12 March 2020
Top Reviewer
Himalaya
Pertama kalo pake aku langsung iritasi karna panas di mukaa
Vanessa Mathilda
09 March 2020
Verified Buyer
Bagus
Kalo muka lagi minyakan banget dan muncul jerawat, pake ini biar jerawatnya cepet kalem. Kalo dipake terlalu tebel agak perih, pake tipis2 aja, biar pas di bilas juga gak susah bersihinnya.
Fitri Ayu Rahmawati
25 February 2020
Top Reviewer
must have item!
Pas dipakai emang ada sensai cekit2 dan agak panas, tapi ga lama kok. Masker ini lumayan bikin kulit kering, ampuh buat ngurangin bruntusan, jerawat dan komedo
Oka Luthfi
22 February 2020
Top Reviewer
Himalaya purifying neem mask
Awal nya oke pas ke 3x nya malah bikin jerawat semakin meradang merah merah , bikin perih di mukaa
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping