FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

Purifying Neem Mask

Rp 25.000 Rp 22.500
39 Reviews
Sold Out! Notify Me When Restock
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 1pc
Greenlake City rukan Sentra Niaga F11 Jln Kresek Raya, Cengkareng, Jak Bar
Wishlist
Information
  • . Produk ini mengandung Neem yang dikenal dengan manfaat antibakteri nya yang dapat menjernihkan kulit dengan menghilangkan masalah kulit yang disebabkan oleh bakteri. Produk ini juga diperkaya oleh Apricot, secara lembut mengangkat komedo dan sel kulit mati. Wajah pun tampak halus, bersih, segar, dan bebas dari masalah kulit.

    Detail

    - Membuat wajah bersih

    - Kandungan Apricot

    - Cocok untuk kulit berminyak

    - Kemasan yang praktis

Ratings and Reviews


Bunga Dewi
30 July 2020
Verified Buyer
Biasa aja
Aku pake masker ini karena banyak yang ngerekomendasiin masker ini di twitter, ig bahkan tiktok wkwk. Tapi ternyata dia ga se-amazed di pikiranku. Saat aku pakai ada rasa cekat cekit di wajahku, aku fikir mungkin krn baru pertama kali tapi setelah aku coba beberapa kali rasa cekat cekitnya ga hilang juga:( dan dia bikin muka aku kering setelah dipakai. Jadi aku pake dia hanya di bagian yang ada jerawat saja karena buat jerawat aku jd mateng hehe
Nur Fazrin Vieaulia
30 July 2020
Untuk komedo
Biasa aku pakai buat angkat komedo putihku. Mantap banget, komedo hilang, bersihinnya juga gampang. Karna kulitku normal to dry. Jarang-jarang pakai ini jadinya awet.
Kerenhapukh S
25 July 2020
Verified Buyer
Holy grail
Super membantu kulit yang bermasalah apalagi beruntusan dan jerawat. wanginya herbal” gitu dan dibersihinnya enak gak susah
Kirana Dewanti
22 July 2020
Loppph!
Pake ini gak perlu lama2 bersihnya udh oke bgt. Ada butiran scrubnya bikin lebih satisfying. Gak ampuh sih buat bersihin komedo tp oke bht buat deep cleansing. Sayangnya suka tiba2 cair gitu gak nge blend sm yg lainnya.
Yogi Yogaswara N
16 July 2020
Verified Buyer
Great Mask
ini masker yang efektif sih buat bikin kalem jerawatku, bikin muka seger, wanginya yah herbal banget sih, bentuknya pasta warna hijau, pas kering agak susah buat dibilas sih, tapi setelahnya muka enak banget, seger, cma kalo untuk kulit sensitif pas bilas harus hati2 jangan terlalu keras nnti malah iritasi. so far sih,, i like this mask,
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping