#1 CURATED BEAUTY E-COMMERCE

Radiant Skin Pink Lemon & Mandarin Orange Scrub 170g

Rp 69.000 Rp 50.000
5 (37)
1
Add to Wishlist
Find in Store
Details

Polish away skin’s little imperfections. Infused with pink lemon and mandarin peel extracts, this citrusy face scrub smoothes away rough skin and evens out skin tone for positively glowing skin.

 

5/5
Share your reviews about this products & help our community knows more!
Pratiwi Pipit
Top Reviewer
03 February 2021
Scrub
Baru cobaa dan langsung suka karna bikin kulit lembut
Ratna sari Puspitaloka
Top Reviewer
31 January 2021
St ives
Wangiii suka wangiii nyaaa
Scrub nya juga aman gak bikin kulit merah merah
Ikul Ym
18 December 2020
Si wangi
Demi apa suka banget sama wangi nyaa sukaaa sukaa sukaa
Bikin muka halusss banget dan cerah juga kalo rutin pake nya seminggu 2-3 x ajaa
Citha Anindhyta
Verified Buyer
30 November 2020
Radiant Skin Pink Lemon & Mandarin Orange Scrub
Ini varian produk St Ives ke-3 yang aku coba. Kukira teksturnya bakal sama seperti apricot, ternyata lebih cepat kering. Untuk efeknya kerasa banget apalagi pas ada komedo, setelah pakai jadi terasa halus hidungnya. Wanginya enak, segar.
Audy Purnama Asri
26 November 2020
ST.IVES Radiant Skin Pink Lemon & Mandarin Orange Scrub
Butiran scrubnya udah lebih kecil dibanding varian apricot. Wanginya aga aneh menurutku. Efek mencerahkannya dapet banget, dengan pemakaian yang rutin.
Find in Store
Greenlake City - 10pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
Tuesday-Sunday 10.00-19.00 WIB
View Location
AEON Mall JGC - No stock
Lt. 1 didepan Hush Puppies
10.00-21.00 WIB
View Location
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping