FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Concern
Brands
Brands

Safi White Expert Purifying Cleanser 100gr

Rp 35.000 Rp 29.750
4 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 1pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
10.00 - 20.00 WIB
Wishlist
Information

membersihkan debu dan kotoran yang menyumbat pori-pori,membersihkan sisa make up dengan seksama,membantu menjaga kelembaban kulit wajah,cocok untuk semua jenis kulit

 

Ratings and Reviews


Wida Yati
26 October 2020
Top Reviewer
Cukup Gentle
Cukup gentle. Busanya ga terlalu banyak jadi setelah di bilas ga bikin wajah bener-bener keset dan ketarik. Efek mencerahkannya ada banget setelah cuci muka, tapi untuk mencerahkan permanennya kayaknya harus dibarengin sama produk lainnya di rangakain ini. Wanginya enak, cocok pake ini dan ga bikin jerawat jadi cepat tumbuh.
Lani S
19 October 2020
Top Reviewer
Safi
Bagus uga ini
Foam nya ga terlalu banyak
Dan gak bikin kering di muka juga
Nining Setyowati
20 March 2020
Verified Buyer
lembut dan gak bikin kering
produk cleanser by safi yang ini bikin wajah bersih dan seger tanpa bikin kulit kering. Suka juga sama wanginya calming gitu
Oka Luthfi
18 February 2020
Top Reviewer
Safi white expert purifyng cleanser
Lumayan bikin lembab dan cocok cocok aja sih di aku
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping