FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

Sealing Jell 9gr

Rp 19.000 Rp 18.050
39 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 1pc
Greenlake City rukan Sentra Niaga F11 Jln Kresek Raya, Cengkareng, Jak Bar
Wishlist
Information
membantu menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, 
* menyejukkan kulit yang memerah karena jerawat 
* mencegah timbulnya jerawat
* mengurangi kelebihan minyak (sebum) pada wajah 
* membantu menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat

Ratings and Reviews


Kerenhapukh S
04 August 2020
Verified Buyer
good
bantu jerawat dan teksturnya gel bening yang kalo udah kering kayak film buat nutupin jerawatnya. better pakenya malem karna hasilnya kurang bagus kalo ditimpa makeup
Nur Fazrin Vieaulia
28 July 2020
Acnes Sealing Jell
Teksturnya gel. Wanginya tidak menyengat. Cukup menenangkan jerawat yang memerah walaupun tidak langsung terlihat efeknya.
Halima Ima
24 July 2020
B aja
Pertama kali pake di aku bagus bagus aja, ga begitu kempeselin, malah bikin jerawat berasa keras gitu kalo dipegang. Tp kulit orang beda beda yah
iin indriyani
16 July 2020
bikin cepet hilang
spot treatment pertama saat jerawatan. bagus dan murah dia cekit2 kalo di jerawat terbuka gitu tp 2-3hari kempes
Yogi Yogaswara N
16 July 2020
Verified Buyer
B ajah
dlu beli ini gara2 oobat jerawat yang biasa abis dan udah sulit ditemuin, teksturnya yah seperti gel yang nnti bakal kering dan ngeseal jerawatnya, kurang indah kalo dipake pas pagi mau beraktivitas, mending dipake pas malem, jerawat mengecilnya agak lama, sekitar semingguan baru deh kalem jerawatnya kalo di aku.. mayan lah, repurchase?maybe not
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping