FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

(Share 100ml) BRAGG Apple Cider Vinegar Cuka Apel

Rp 35.000
19 Reviews
1
Wishlist
Information

Share ke botol PET bening 100ml.

Botol sudah disterilkan & tersegel.

Bentuk botol bisa bervariasi tergantung stock terbaru ya

100% murni cuka apel organik

Manfaat BRAGG :
-DIET : campur BRAGG kira-kira 3-5sdm (tergantung selera sih, tapi jangan banyak-banyak ya) dengan segelas sedang air hangat, diaduk, lalu diminum.

Lebih disarankan diminum setelah bangun tidur dan sebelum tidur, 2x sehari.

-MENGURANGI LEMAK DARAH
-MENGATASI KRAM/NYERI KAKI :rekomendasi salah satu PNS yang hampir pensiun. Beliau dianjurkan meminum cuka apel untuk mengurangi sakit di dengkul nya, setelah minum BRAGG dan harus BRAGG, sakit nya berkurang
-RAMBUT : gunakan sebagai conditioner untuk menghilangkan ketombe dan membuat rambut tidak kusut. Tapi INGAT BAU CUKA APEL
-MENCERAHKAN UnderArm : Soda Kue + BRAGG sebagai scrub nya, setelah dibilas, oleskan VCO.
-MEMUTIHKAN GIGI : Acv dapat menghilangkan noda di gigi . Sikat gigi seperti biasa , lalu pakai ACV untuk berkumur
-MENURUNKAN KADAR KOLESTEROL : kolesterol tinggi sangat berbahaya dan dapat menyebabkan penyakit stroke dan jantung,dll. Rutin konsumsi acv setiap hari
-TONER WAJAH : harus dicampur air matang perbandingan 1:1 , lalu usapkan di wajah sehari maksimal 4x setelah membersihkan wajah.
rasio nya tergantung jenis kulit masing - masing.
- 1:2 untuk kulit berminyak
- 1:3 untuk kulit normal - kering
- 1:4 kulit sensitive
Dipakai dimalam hari, setelah membersihkan wajah. 
u/ permulaan, pakai toner selama 20 menit setelah itu bilas dengan air.
Selanjutnya bisa dibawa tidur, tanpa dibilas.
lakukan eksperimen dengan menambahkan atau mengurangi kadar cuka apel sampai anda mendapatkan rasio yang cocok u/ jenis kulit

Ratings and Reviews


Sindie Aura
13 March 2020
Top Reviewer
BRagg
Asliiiii ini cuka apple terbaik , cepet banget nyembuhin beruntusaan akuu dan dia bikin efek cerah jugaa aku pake bragg cuka apel ini 3mingguan
Yane azria ningsih
03 February 2020
Top Reviewer
Amazing
Bagi pejuang jerawat pasti tau donks sama bragg.
Yups cuka apel si penyelamat wajah.
Jerawat jerawat pada pergi semua setelah pemakaian cuka dari bragg ini.
Love bangett
Sri Marlin
31 January 2020
Verified Buyer
Gak cocok
Pake ini malah jerawat meradang dann bikin kulit jadi merah-merah :c
Senny Mardyana
29 November 2019
Top Reviewer
Cuka apel
Cocok bgt dong beruntusan jerawat hempas cantik❤
Maulanie Nf
19 November 2019
Top Reviewer
Bragg
Entah kenapa oranh orang bilang ini bagusss buat jeriwi tapi pas aku pakek kok di aku malah enggak cocok malah bikin jerawat semakin meradang merah merah dan gede gede udah gitu muncul beruntusan
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping