FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Concern
Brands
Brands

(Share 100ml) BRAGG Apple Cider Vinegar Cuka Apel

Rp 35.000
27 Reviews
1
Wishlist
Information

Share ke botol PET bening 100ml.

Botol sudah disterilkan & tersegel.

Bentuk botol bisa bervariasi tergantung stock terbaru ya

100% murni cuka apel organik

Manfaat BRAGG :
-DIET : campur BRAGG kira-kira 3-5sdm (tergantung selera sih, tapi jangan banyak-banyak ya) dengan segelas sedang air hangat, diaduk, lalu diminum.

Lebih disarankan diminum setelah bangun tidur dan sebelum tidur, 2x sehari.

-MENGURANGI LEMAK DARAH
-MENGATASI KRAM/NYERI KAKI :rekomendasi salah satu PNS yang hampir pensiun. Beliau dianjurkan meminum cuka apel untuk mengurangi sakit di dengkul nya, setelah minum BRAGG dan harus BRAGG, sakit nya berkurang
-RAMBUT : gunakan sebagai conditioner untuk menghilangkan ketombe dan membuat rambut tidak kusut. Tapi INGAT BAU CUKA APEL
-MENCERAHKAN UnderArm : Soda Kue + BRAGG sebagai scrub nya, setelah dibilas, oleskan VCO.
-MEMUTIHKAN GIGI : Acv dapat menghilangkan noda di gigi . Sikat gigi seperti biasa , lalu pakai ACV untuk berkumur
-MENURUNKAN KADAR KOLESTEROL : kolesterol tinggi sangat berbahaya dan dapat menyebabkan penyakit stroke dan jantung,dll. Rutin konsumsi acv setiap hari
-TONER WAJAH : harus dicampur air matang perbandingan 1:1 , lalu usapkan di wajah sehari maksimal 4x setelah membersihkan wajah.
rasio nya tergantung jenis kulit masing - masing.
- 1:2 untuk kulit berminyak
- 1:3 untuk kulit normal - kering
- 1:4 kulit sensitive
Dipakai dimalam hari, setelah membersihkan wajah. 
u/ permulaan, pakai toner selama 20 menit setelah itu bilas dengan air.
Selanjutnya bisa dibawa tidur, tanpa dibilas.
lakukan eksperimen dengan menambahkan atau mengurangi kadar cuka apel sampai anda mendapatkan rasio yang cocok u/ jenis kulit

Ratings and Reviews


Lika Fathiyyaturrahmah
25 September 2020
Verified Buyer
kata orang bagus
di kulitku B aja sih, gak seampuh orang lain bilang meskipun udh dicampur sama air juga. pertama kali coba emg agak terganggu sama baunya, tapi lama kelamaan udh terbiasa sih
Kimberly Imanuella
13 September 2020
Top Reviewer
Good
Suka buat dijadiin toner sih dulu pas jerawat lagi radang, rasanya perih tapi bikin jerawat cepet kering
Riia Pratiwi
10 August 2020
Top Reviewer
Bragg
Cocok buat totol atau kompres jerawat . Tapi yg murni yaaa . Tetap di campur . Ada sedikit rasa cekit2 kalo untuk diaplikaaiin ke jerawat.Baunya yaaa begitu lah susah di jelasin . Selain buat kulit muka bragg juga bisa di minum untuk berbagai manfaat .. please beautyhaul jual yg full size nyaaa
Kerenhapukh S
04 August 2020
Top Reviewer
paired with aztec
kalo dibuat toner agak ribet dan bau, banyak jg toner bagus di luar sana. Tapi kalo emang buat campuran aztec acv ini blm ada yg nandingin.
Kirana Dewanti
21 July 2020
Old but gold
Pasti pada apek juga tiap nyobain ini dijadiin toner. Rasanya cekit-cekit bgt aku ga cocok kalo dia dijadiin toner. Tp kalo dijadiin campuran clay mask yg bubuk,itu endulita bgt. Rasa maskernya beda deh kalo ga di mix pake ini,lebih kerasa menyerap semua dosa di wajah. Well gaakan pake ini sbg toner lagi! Kapok rek.
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping