FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

(Share 100ml) BRAGG Apple Cider Vinegar Cuka Apel

Rp 35.000
27 Reviews
1
Wishlist
Information

Share ke botol PET bening 100ml.

Botol sudah disterilkan & tersegel.

Bentuk botol bisa bervariasi tergantung stock terbaru ya

100% murni cuka apel organik

Manfaat BRAGG :
-DIET : campur BRAGG kira-kira 3-5sdm (tergantung selera sih, tapi jangan banyak-banyak ya) dengan segelas sedang air hangat, diaduk, lalu diminum.

Lebih disarankan diminum setelah bangun tidur dan sebelum tidur, 2x sehari.

-MENGURANGI LEMAK DARAH
-MENGATASI KRAM/NYERI KAKI :rekomendasi salah satu PNS yang hampir pensiun. Beliau dianjurkan meminum cuka apel untuk mengurangi sakit di dengkul nya, setelah minum BRAGG dan harus BRAGG, sakit nya berkurang
-RAMBUT : gunakan sebagai conditioner untuk menghilangkan ketombe dan membuat rambut tidak kusut. Tapi INGAT BAU CUKA APEL
-MENCERAHKAN UnderArm : Soda Kue + BRAGG sebagai scrub nya, setelah dibilas, oleskan VCO.
-MEMUTIHKAN GIGI : Acv dapat menghilangkan noda di gigi . Sikat gigi seperti biasa , lalu pakai ACV untuk berkumur
-MENURUNKAN KADAR KOLESTEROL : kolesterol tinggi sangat berbahaya dan dapat menyebabkan penyakit stroke dan jantung,dll. Rutin konsumsi acv setiap hari
-TONER WAJAH : harus dicampur air matang perbandingan 1:1 , lalu usapkan di wajah sehari maksimal 4x setelah membersihkan wajah.
rasio nya tergantung jenis kulit masing - masing.
- 1:2 untuk kulit berminyak
- 1:3 untuk kulit normal - kering
- 1:4 kulit sensitive
Dipakai dimalam hari, setelah membersihkan wajah. 
u/ permulaan, pakai toner selama 20 menit setelah itu bilas dengan air.
Selanjutnya bisa dibawa tidur, tanpa dibilas.
lakukan eksperimen dengan menambahkan atau mengurangi kadar cuka apel sampai anda mendapatkan rasio yang cocok u/ jenis kulit

Ratings and Reviews


Asmira Yanti Buana
03 September 2019
Verified Buyer
BINGUNG
Awal pakai ini tu aku jadiin toner, perbandingan air 1:3 , awal nya sih kulit terasa alus parah, tapi lama2 aku ngerasa wajah aku semakin memerah jadi aku stop pakai toner ini. :(
sanda prahesti
23 August 2019
Verified Buyer
jodohnya aztec
udah botol keempat yang aku beli disini hehehe
pas banget untuk campuran aztec clay.
baunya memang gaenak, tapi lama lama jadi terbiasa ????
Gebija .
16 July 2019
Top Reviewer
Luv
Stelress karna jerwat meradang akhir nya buka youtube banyak yg pake ini, alhasil beli lah ini bau nya gaenak tp pake ini buat toner besok nya jerawat kempes tp bikin kering jadi pake toner ini kalo lagi wajah rewel aja
Salsa Astriyah
20 June 2019
Beruntusan
Ngurangin bruntusan bangett, tapi wanginya gaenak :v
Fadilla Tsani
27 May 2019
Top Reviewer
Bye bye jerawat
Pake ini tiap muncul jerawat aja pas mau tidur, besoknya jerawat udah kering. Ga kuat sama baunya, tapi ini bener-bener worth banget di aku
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping