FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Concern
Brands
Brands

(Share 100ml) BRAGG Apple Cider Vinegar Cuka Apel

Rp 35.000
27 Reviews
1
Wishlist
Information

Share ke botol PET bening 100ml.

Botol sudah disterilkan & tersegel.

Bentuk botol bisa bervariasi tergantung stock terbaru ya

100% murni cuka apel organik

Manfaat BRAGG :
-DIET : campur BRAGG kira-kira 3-5sdm (tergantung selera sih, tapi jangan banyak-banyak ya) dengan segelas sedang air hangat, diaduk, lalu diminum.

Lebih disarankan diminum setelah bangun tidur dan sebelum tidur, 2x sehari.

-MENGURANGI LEMAK DARAH
-MENGATASI KRAM/NYERI KAKI :rekomendasi salah satu PNS yang hampir pensiun. Beliau dianjurkan meminum cuka apel untuk mengurangi sakit di dengkul nya, setelah minum BRAGG dan harus BRAGG, sakit nya berkurang
-RAMBUT : gunakan sebagai conditioner untuk menghilangkan ketombe dan membuat rambut tidak kusut. Tapi INGAT BAU CUKA APEL
-MENCERAHKAN UnderArm : Soda Kue + BRAGG sebagai scrub nya, setelah dibilas, oleskan VCO.
-MEMUTIHKAN GIGI : Acv dapat menghilangkan noda di gigi . Sikat gigi seperti biasa , lalu pakai ACV untuk berkumur
-MENURUNKAN KADAR KOLESTEROL : kolesterol tinggi sangat berbahaya dan dapat menyebabkan penyakit stroke dan jantung,dll. Rutin konsumsi acv setiap hari
-TONER WAJAH : harus dicampur air matang perbandingan 1:1 , lalu usapkan di wajah sehari maksimal 4x setelah membersihkan wajah.
rasio nya tergantung jenis kulit masing - masing.
- 1:2 untuk kulit berminyak
- 1:3 untuk kulit normal - kering
- 1:4 kulit sensitive
Dipakai dimalam hari, setelah membersihkan wajah. 
u/ permulaan, pakai toner selama 20 menit setelah itu bilas dengan air.
Selanjutnya bisa dibawa tidur, tanpa dibilas.
lakukan eksperimen dengan menambahkan atau mengurangi kadar cuka apel sampai anda mendapatkan rasio yang cocok u/ jenis kulit

Ratings and Reviews


FU YIN
25 May 2019
Top Reviewer
For face and body
Buat muka bisa dijadiin toner or campuran Aztec.
Buat badan juga oke lho. Pagi sebelum sarapan minum ini dicampur air hangat dan perasaan lemon. Seharian perut rasanya nyamaaannn.
Andrea Nahra
19 May 2019
Luv!
Sejak pake ini muka jadi jarang jerawatan. Sengaruh itu. Really works
Amydea Syafhirelianna Syafruddin
17 May 2019
Top Reviewer
Suka!
Pake ini biasanya dicampur sama aztec soalnya katanya maskernya bisa lebih maksimal hasilnya. Kadang suka dipakein jadi toner juga tapi dicamput air lagi. Ini agak bikin muka kering jadi pake ini seminggu 2 kali aja dan abis itu harus banget pake moisturizer. Baunya juga cukup menyengat tapi aku masih ok
Kiki Afr
23 March 2019
It's great
Bau nya emang gak enak banget! Tapi aku suka pake ini. Aku pake ini buat campuran masker aztec dan aku jadiin toner, lumayan bikin muka ku cerah, dan bekas jerawat lumayan pudar
Indah S
22 March 2019
Top Reviewer
Bagus!
Meskipun baunya emang ga enak tapi ini tuh ampuh banget buat ngilangin beruntusan dan ngempesin jerawat
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping