Authentic Product
Category
Concern
Brands
Brands

Shirojyun Ultimate Whitening Essence 30gr

Rp 135.000 Rp 125.000
11 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 1pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
10.00 - 20.00 WIB
Store-AEON JGC - 2pc
Lt. 1, di depan Hush Puppies
10.00 - 22.00 WIB
Wishlist
Information

Serum pencerah kulit intensif yang mengandung Arbutin konsentrasi tinggi untuk menyamarkan vlek hitam dan membuat kulit terlihat lebih cerah
Mengandung vitamin C sebagai whitening agent dan antioxidant untuk membantu menjaga rona alami wajah sehingga warna kulit terlihat lebih merata dan cerah berseri.

Ratings and Reviews


Lani S
15 September 2020
Top Reviewer
Hada labo shirojyun ultimate whitening essence
Buat kulit lembab dan cerah coba pake essence ini
dipake rutin deh cuco sih ini
Teksture nya agak kentel warna putih tp begitu di aplikasiin ke muka jadi cepet meresap nyaa
Putri giri Pidia bhakti
10 August 2020
Top Reviewer
Hada labo
Kulit ku kusam dan juga kering semenjak pake essence hada labo ultimate whitening ini alhamdulillah ada banget perubahan nyaaa
Wafiy Yuka
12 July 2020
Hada labo shirojyun ultimate whitening essence
Udah hampir abis tapi di aku sih ngefek nya melembab kan aja efek whitening nya belum kelihatan
Hesthi Pratiwi
09 July 2020
Not so good product
Aku beli ini dulu pas diskonan eh ternyata baru pake 2x langsung timbul jerawat dan akhirnya berenti jerawatku sembuh. Jadi ku kasih ke ibuku dan dia cocok katanya.
Oka Luthfi
18 February 2020
Top Reviewer
Hada labo shitojyjn ultimate whitening essence
Ringaan , cepet meresap nyaa dan juga bikin glowing
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping