FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

Skin1004 Madagascar Centella Asiatica100 Ampoule (100ml)

Rp 362.000 Rp 220.000
89 Reviews
Sold Out! Notify Me When Restock
Wishlist
Information

Main Ingredients Centella Asiatica Extract Product Introduction SKIN1004's Best Seller „Calming Ampoule‟- a bottle filled with Madagascar‟s unsullied Centella Asiatica Product Characteristics Instantly soothes sensitive skin and provides ample hydration to damaged skin for a dewy looking skin How to Use After cleansing, apply to face and let it absorb into skin. Proceed with lotion and cream after. Capacity 100ml

NA26180110519

Ratings and Reviews


Amira Sajida
19 July 2019
Verified Buyer
TERMANTAV
Bruntusan langsung ilang wagelaseh ini ampoule pokoknya tinggal dipake rutin aja dan kalian bakal takjub sm hasil nya muka jadi kinclong dan malus abishh
Amalia kurnia
18 July 2019
Verified Buyer
MAU GILAAAAAAAA
awal coba grgr denger review dari beberapa vlogger belom tergiur tuh awalnya trs akhirnya sahabat gue make ini muka doi yg merah2 ilang dong. dannnn akhirnya gue coba dulu beli yg sacset isi 10. cocok bgt booooo ternyata langsung hajar beli 2 ampoel yg 100 ml karena tau stocknya lama wkwkkw
Dinda Ayu Mahfira
16 July 2019
Verified Buyer
Mantul
Suka banget sama ampoule ini, ngebantu banget ngilangin kemerahan... mau itu karna jerawat ataupun karna peradangan lainnya. Sehari pakai besoknya langsung hilang. Aku udah pakai ini 2 bulan lebih btw..
sofhia swid
16 July 2019
Verified Buyer
Love you!
Tekstur nya cepet bgt menyerap di kulit aku. Tap tap tap udh gitu ga lengket lagi. So far si bekas jerawat aku memang blm ilang, tp kalo ada jerawat muncul. Wuzz this is your solution.
Mikha Tarigan
16 July 2019
Verified Buyer
KEAJAIBAN
Make ini awalnya karena reviewnya bagus-bagus.
Trus tertarik lah untuk menenangkan wajah ini yang kalau dimakeupin bisa timbul jerawat saking sensitifnya.

Dan sebelum membesar wa kasih ini dan HUALAAA besoknya kempes.

Aku juga notice bekas-bekas jerawat yang memerah itu jadi lebih pudar. Gak semerah itu lagi

Sangat tidak kecewa. Dan betapa bagusnya ini kalau dipake rutin ????????????

Ofkors repurchase
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping