FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

SKIN1004 Madagascar Centella Toning Toner

Rp 363.000 Rp 272.250
155 Reviews
1
Wishlist
Information

Main Ingredients Centella Asiatica Extract, PHA (gluconolactone), Hyaluronic acid Product Introduction A Toning Toner that contains Centella Asiatica extract from the unsullied island of Madagascar, and PHA, which helps clean off dead skin cells, for a more hydrated and clean skin Product Characteristics The PHA, noted for its compatibility with sensitive skin, softens and brightens dull skin by exfoliating dead skin cells, while the high concentration level of Centella Asiatica and Hyaluronic acid help to calm and hydrate the skin. How to Use After cleansing, use a generous amount to gently apply to face and lightly massage for absorption.

NA26181212088

Ratings and Reviews


Cut manoban11
28 November 2019
Top Reviewer
Skin1004
Bikin wajah jadi lebih cerah dan glowing
Aisyah Jamil
22 November 2019
Verified Buyer
Toner terbaik
Wajahku itu tipe2 yg jerawatan, jujur ak jerawatan udh dri SD kelas 6 itu karena pertama kali haid itu klas 5 SD dan sejak saat ini jerawat udh sutu kestuan kehidupanku dan semua cara udh di coba dari A-Z dri omongan temen, ortu, smpe internet dan itu gk ada perubahan sma sekali, dan ak pakek toner ini baru semingu ini gilaaaaa pokoknya hasillnya mantab kali gk nyesel beli sumoaaah hrus coba org2 yg kyk ak nasibnya
Jujur masih ada jerawat yg muncul tpi gk lama kok itu pun cuma 1 atau 2 gk kyk dulu seblum pakek ini
Sayidah Ainur
21 November 2019
Verified Buyer
Magic toner
Gak bikin kulit kering tapi exfoliating juga. Pemakaian rutin keliatan hasilnya glowing dan cerah
Indah Relani
21 November 2019
Verified Buyer
Top toner
Toner yg bener2 nenangin kulit wajah apapun kondisinya. Lebih bagus lagi kalo dipakai dengan ampulnya, paket komplit. Kerjanya perlahan, tp ada hasil dan gak terlalu ganas ngatasin jerawat. Bener2 calm
Ela Faizah
20 November 2019
Verified Buyer
Amazing
Selama ini aku nggak pernah masukin toner dalam skincare rutin aku karena bikin muka jadi super kering dan kulit ngelupas. Tapi khusus toner ini nggak dong.
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping