FREE SHIPPING OVER 70K*
Authentic Product
Category
Concern
Brands
Brands

Smoothing Serum For Acne Skin 20ml

Rp 189.000 Rp 151.200
10 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 2pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
10.00 - 20.00 WIB
Store-AEON BSD - 4pc
Lt.1 diatas Atrium Utama
10.00 - 22.00 WIB
Wishlist
Information

Berfungsi untuk memperbaiki tekstur dan penampilan kulit yang bermasalah setelah penyembuhan Acne atau bekas jerawat baru. Kulit menjadi tampak lebih halus dan lembut.

Ratings and Reviews


Nana S
21 April 2020
Elshe skin smoothing serum for acne skin
Bagussss sekali , aku pake kurang lebih stengah bulan udah kerasa efek nyaa jerawat ku ada yang kering dan ada juga yang mengecil .. insya allah bakalan beli lagi karna ampuh banget buat jerawat aku
Adinda Hapsari
10 April 2020
Verified Buyer
Good
cukup ngebantu untuk ngurangin bruntusan aku, tapi hasilnya emang keliatan setalah pemakaian rutin beberapa bulan
Sindie Aura
11 March 2020
Top Reviewer
Elshe skin
Keren banget bagusss bikin muka ku lebih cerah dan halusss
Yane azria ningsih
03 February 2020
Top Reviewer
Cucok banget
Yang jelas niat nya perempuan kn pengen punya kulit mulus kayak bayi. Iya kan sodara sodara.
Ya itulah impian aku. Alhasil mencoba semua yang klaim nya untuk menghaluskan kulit yg agak gradakan ini.
Lumayan buat kulit halus.
Mungkin harus rutin pake nya.
Kalau aku anaknya hobi coba coba. Jadi seminggu pake yang ini. Seminggu pake yang lainnya.
Smoothing serumnya elsheskin ini kecil kecil cabe rawit.
Yunita Malikul mulki
25 August 2019
Top Reviewer
Good
Lagi ada jerawat meradang pas pake ini baru 1 minggu jerawat udah mengecil dan dikit lagi tinggal bekas nya ajaa .. good
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping