#1 CURATED BEAUTY E-COMMERCE

Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

Rp 169.000
5 (9)
1
Add to Wishlist
Find in Store
Details

Delivers 18hr Moisture Lock Ceramic Skin, Plumper, & Healthy Skin.

An Ultimate Clinically Proven Gel-Cream Moisturizer with 9 Powerful Clean Supercharged ingredients:

Hydrolyzed Marine Collagen

Matrixyl®️ 3000;

;Palmitoyl Tripeptide-1

;Palmitoyl Tetrapeptide-7

Ceramide NP

miniHA™(Hydrolyzed Sodium Hyaluronate)

Betaine

Hydrolyzed Algae Extract

Niacinamide

Oat

Caffeine

 
 
QUICK FACT: 
EWG & Clean Ingredients

Reef Safe Verified

Non Comedogenic Certified

Hypoallergenic Certified

Moisture Lock 18hour Verified

Dermatology Tested

Suitable from 13 y/o & Preggo Friendly

How to Use

Spread the moisturizer evenly around your face. Can be used every day (night & day)

Ingredients

water, glycerin, dimethicone, Betaine, butylene glycol, Niacinamide, pentylene glycol, miniHA™(Hydrolyzed Sodium Hyaluronate), carbomer, polyacrylamide, Macadamia Integrifolia Seed Oil, C13-14 isoparaffin, caprylyl glycol, aminomethyl propanol, allantoin, ethylhexylglycerin, Ceramide NP, Phytosphingosine, Avena Sativa (Oat) Kernel Extract, laureth-7, Avnthemis Nobilis Flower Extract, 1,2-hexanediol, Hydrolyzed Algae Extract (Reef Safe), disodium edta, polysorbate 20, Hydrolyzed Marine CollagenCaffeine, magnesium aspartate, Zinc Gluconate, Palmitoyl Tripeptide-1, Palmitoyl Tetrapeptide-7, phenoxyethanol, Copper Gluconate, Tocopherol

5/5
Share your reviews about this products & help our community knows more!
annisa ayu addiana
26 February 2021
Moisturizer Yang Bisa Ngeskip Hydrating Toner!
Dipemakaian pertama, aku pengen benar-benar tau gimana rasanya di kulit tanpa terganggu produk lain. Setelah cuci muka langsung pakai ini. BOMMMMM!!!!! HIDRASINYA TINGKAT DEWAAA!!! Malam cuma pakai ini, paginya aman, kulit kenyal lembap semalaman walaupun terpapar ac. Pagi pakai ini lagi, karena finishingnya basah-basah lembap, aku coba timpa pakai physical sunscreen yang berat, woooooowwwwww....si suncreen ini jadi jauuuh lebih gampang diratainnya di kulit, malah whitecast nya jadi lebih minim. Seharian aku kontrol kondisi minyak wajah jadi lebih terkontrol, mukanya gak becek buluk gitu loh. Dan di smile line area yg kering juga tetap terjaga lembanya seharian. Sumpah yah, ini moisturizer yg aku tunggu banget, bisa ngebalance kulit kombinasiku yang rewel.

o iya, terkait finishingnya yg basah-basah tadi, bukan basah becek berminyak yah, tapi basah segar, jadi produknya tuh meresap cepat, tapi kulit kita kayak nyoynyoy tetap ada sesuatu yg melapisinya gitu loh (bukan lapisan kayak primer silikon gitu tapi yaa). pokoknya enak deh, mungkin ini yg namanya kombinasi humektan dan oklusif.

karena aku lagi decluttering skincare, pengen lebih minimalis, jadi mau mengurangi beberapa step, dan dengan moisturizer ini di aku bisa banget ngeskip hydrating toner, bahkan face oil (mungkin). Hehe... aku masih coba dulu 1 bulan kedepan gimana efeknya di kulitku. Sekali lagi ini preferensi masing-masing yah, yang tetap 7 step skin method juga bagus banget.
Okma Noviana
Top Reviewer
26 February 2021
Never ending love
Suka sm produknya. Packagingnya unyu bgt. Cocok buat pelembab kulit berminyak dan mudah berjerawat kyk aku. Pakenya malam sebelum tidur, paginya kulit berasa lembab dan kenyal bgt. Sejauh ini ga bikin kulit iritasi, brutusan, atau jerawatan. Love it a lot!!!
Avellia Anwar
Verified Buyer
24 February 2021
Auto Luv Sama Somethinc Ceramic Skin Saviour
Sempet liat review dan waktu barangnya dateng suka sama packagingnya. Asli gemes sama airless pump moisturizernya. Makin terpana sama kandungannya yang top markotop bikin kulit terhidrasi. Dan waktu dipake feels lightweight juga, jadi bisa cucok buat yang kulit berminyak biar nggak perlu skip penggunaan moisturizer
Via Yuwina
Verified Buyer
24 February 2021
Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel
Baru pertama kali pemakaian langsung meresap gak lengket2
Vania Joewono
Verified Buyer
23 February 2021
Ceramic Skin Saviour si duyung <3
Pas pertama megang produk nya, auto jatuh cinta sama packaging gemesh nya! Teksturnya gel, cocok dengan kulit ku yang berminyak dan berjerawat ini. Apa lagi dia juga non-comedogenic. Nyaman juga dipakai nya! Untuk hasil lebih maksimal aku campurkan dengan penggunaan Bakuchiol Skinpair Oil Serum. Suka banget sama Somethinc pokoknya!
Find in Store
Greenlake City - 43pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
Tuesday-Sunday 10.00-19.00 WIB
View Location
AEON Mall BSD - 11pc
Lt.1 diatas Atrium Utama
10.00-21.00 WIB
View Location
AEON Mall JGC - 48pc
Lt. 1 didepan Hush Puppies
10.00-21.00 WIB
View Location
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping