FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel 300ml

Rp 85.000 Rp 65.000
147 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 18pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
10.00 - 20.00 WIB
Store-AEON BSD - 2pc
Lt.1 diatas Atrium Utama
10.00 - 22.00 WIB
Store-AEON JGC - 12pc
Lt. 2 bawah Fanpekka
10.00 - 22.00 WIB
Wishlist
Information
  • 300ml
  • All skin type
  • Moisturizer
  • Made in Korea

Ratings and Reviews


Albina Sari
21 October 2020
Verified Buyer
bikin blackhead dipipi
aku g cocok pake ini kalo sering", bikin wajah jd muncul komedo hitam dan putih di pipi. melembabkan juga kurang.
Frieda Pesik
15 October 2020
Verified Buyer
Good!
Cocok banget kalau habis kena sunburn pk ini!! Chilling gitu rasanya
Ria Zhurriyyah
15 October 2020
Verified Buyer
Produk ter the beesstttt
Emang udh ga di raguin lagi sih, multifungsi bgt.. Moisturizer iya, buat rambut juga bisa, luvv bgt ????????
Margareta Kinanthi Setyarini
09 October 2020
Aloe vera termantappp ku
Kalau merah2, atau ilangin beruntusan kecil kecil pake ini ilang.. bener bener ademm sukaa
Nurul Nurmalasari
07 October 2020
Aloe vera
Nah produk ini bener bener bisa bantu melembabkan buat yang punya kulit kering , tekstur ya lembut , warna ya bening ketika diaplikasiin ke muka lumayan berasa dingin gitu , tapi bisa juga dipake ditangan maupun kaki ya
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping