FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel 300ml

Rp 85.000 Rp 65.000
92 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 37pc
Greenlake City rukan Sentra Niaga F11 Jln Kresek Raya, Cengkareng, Jak Bar
Store-AEON BSD - 8pc
Lt.1 diatas Atrium Utama
Store-AEON JGC - 21pc
Lt. 2 bawah Fanpekka
Wishlist
Information
  • 300ml
  • All skin type
  • Moisturizer
  • Made in Korea

Ratings and Reviews


Amanda Mentari
23 March 2020
Verified Buyer
worth the hype
dulu beli ini karena lagi hype dan udah repurchase. harganya termasuk affordable dengan ukuran 300 ml. lumayan moisturizing buat kulit kering
Virna Amelia
18 March 2020
Worth to buy!
Produk nature republic aloe vera ini bikin lembab banget kulit wajah aku, ada efek dingin dingin gitu di wajah, bikin wajah kenyal dipagi hari bangun tidur, bisa ngatasin kulit kering, ya multifungsi lah produk ini tapi emang paling cocok kalau buat ngelembabin wajah.
Rani Ayu Pradini
17 March 2020
I freaking love it
Sudah aku pakai sekitar 1 tahun dan skrg udah jar ke 2
Multifungsi banget, sangat cocok di aku yg pengen moisturizer tapi gk aneh-aneh, aromanya Segar banget, mudah menyerap dan bisa di pakai gk cuma di wajah. Aku pakai di rambut, badan, sama kaki dan tangan yg notabene emang kering despite wajah ku yg oily. Dan di anak" ku juga pakai utk rambut mereka
erika darmawan
17 March 2020
Verified Buyer
:)
pas pake pertama kali bagus bgt & ngefek. bruntusan2 jg ilg. tp pas jar ke 2 udh gagt ngefek
Novi ta
14 March 2020
Nature republic
Pake aloe ini udah sering banget sampe beli 6 kali. Soalnya bikin nyaman aja walaupun kalau ada jjerawat suka panas gitu nyeremet² tapi kalo di bawa tidur tuh enak bangun bangun kea muka lembab dan cerah aja gitu suka sih sm produknya cuma ya gitu suka bikin perih kalo ada luka di mukaa
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping