#1 CURATED BEAUTY E-COMMERCE

Soothing Skin Toner 100ml

Rp 65.000 Rp 48.750
5 (6)
1
Add to Wishlist
Find in Store
Details

Membantu mengembalikan pH alami kulit, mengangkat makeup, kotoran, debu, dan cleanser yang masih tertinggal.

How to Use

Tuangkan ElshéSkin Soothing Skin Toner 4-6 tetes pada kapas, lalu tepuk perlahan pada area wajah. Gunakan setelah proses membersihkan wajah.

Ingredients

Aqua, Propylene Glycol, Alcohol, Butylene Glycol, Centella Asiatica Extract, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Chamomilla Recutita Flower Extract, Rosmarinus Officinalis Leaf Extract, Polysorbate 80, Methylparaben, Allantoin, CI 16255

5/5
Share your reviews about this products & help our community knows more!
Reizza Thalia
Verified Buyer
03 November 2020
Soothing Skin Toner 100ml
Adem bgt di muka, apalagi kalo lg haid muncul jerawat, tonernya tuh kayak si dia bikin adem eaaak wkwk
Lani S
Top Reviewer
31 October 2020
Elshe skin
Cepet meresap nya ini
So far bikin kulit ku makin lembut
Sindie Aura
11 March 2020
Elshe skin soothing skin toner
Nyaman dipake nyaa , cepet meresap dna bikin lembab di muka
Oka Luthfi
Top Reviewer
21 February 2020
Elshe skin soothing skin toner
Cepet meresap nyaa bikin kulit lembab dan juga seger
Isna Pidiani
Top Reviewer
30 September 2019
Elshe skin
Bikin kulit jadi seger dan lembab , kalo di aplikasiin pake kapas meskipun kita udah cuci muka ternyata kotoran masih ada meskipun dikit , ini bisa banget ngebersiin sisa sisa kotoran di muka
Find in Store
Greenlake City - 3pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
Tuesday-Sunday 10.00-19.00 WIB
View Location
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping