FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

Strawberry Spf 15 Lip Balm

Rp 45.000 Rp 40.500
5 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 4pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
10.00 - 20.00 WIB
Store-AEON BSD - 1pc
Lt.1 diatas Atrium Utama
10.00 - 22.00 WIB
Store-AEON JGC - 2pc
Lt. 2 bawah Fanpekka
10.00 - 22.00 WIB
Wishlist
Information
How to Use

This lipbalm is scented, not flavored.
The strawberry scents is from strawberry flavoring. it is the classic strawberry scents that you definitely have smelled before.
with SPF 15

Use this as your daily needs.

Ratings and Reviews


Putri giri Pidia bhakti
10 August 2020
Top Reviewer
For skins sake
Aroma wangi nya duhhh amboy suka sekali
Bikin bibir lembut dan lembab
Packaging nya gemes kali travel friendly
mayang tampilang
27 March 2020
Verified Buyer
Si Mungil yang berkhasiat banyaaak
Keren bangeuuut dehhh ni si mungil , wkwk . aku banyak coba apapun jenis merk lain , tapi ini lebih sih keren ..
Sindie Aura
15 March 2020
Top Reviewer
For skins sake
Wangi nya sukaa , bikin bibir lembab dan ringan
Oka Luthfi
20 February 2020
Top Reviewer
For skins sake strawberry spf 15 lip balm
Wangi nya suka udah gitu ringan banget di bibir engga bikin lengket
Nur Wahyuni Salya
18 February 2020
Verified Buyer
Lip Balm Cangguh FSS
Banyak amat variannya
ada 14, meskipunn baru coba yg varian strawberry aja tapi ku yakin semua rasanya enak dihidung dan nyaman di bibir.
Lip balmnya FSS itu membuat moist tapi gak berlebihan yg pliket di bibir gitu lho. Ini sangat nyaman dan begitu ditimpa lip cream dia gak ganggu pengaplikasian lip cream itu. Ada SPFnya lagi suatu terobosan memang, bukan cuma wajah aja yg perlu dilindungi UV bibir juga.
Yuhuuu ♥️ banget makanya sama lip balm ini mau coba varian lainnya juga.
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping