#1 CURATED BEAUTY E-COMMERCE

SUPERMUD® Activated Charcoal Treatment Mask 50ml

Rp 1.095.000 Rp 799.350
5 (2)
1
Add to Wishlist
Details

Supermud Clearing Treatment merupakan Masker wajah menyerupai lumpur yang berfungsi tidak hanya membersihkan wajah dengan maksimal, namun juga mencerahkan dan membuat wajah terlihat lebih mudadengan hasil kulit lebih kenyal. Bekerja mengeluarkan kotoran dari pori, mentransfusi kolagen, mengecilkan pori dan menghilangkan noda. Jika dalam waktu dekat Anda mempunyai agenda acara resmi baik dengan kolega kantor atau keluarga besar, dengan menggunakan masker ini sehari sebelumnya akan membuat seluruh tamu terkesima akan cerahnya kulit wajah Anda.

How to Use

Apply a thin layer to clean skin and leave on for five, 10, 15, or 20 minutes. Pore-Matrix™ technology will reveal dots of vacuum extractions. Remove with water. Use as often as needed.

Ingredients

Apply a thin layer to clean skin and leave on for five, 10, 15, or 20 minutes. Pore-Matrix™ technology will reveal dots of vacuum extractions. Remove with water. Use as often as needed.

5/5
Share your reviews about this products & help our community knows more!
Pratiwi Pipit
Top Reviewer
28 February 2021
Glamglow charcoal
Clay nya pekat banget bep suka parah bikin muka jadi ringan dan juga lebih cerah nih muka
Ratna sari Puspitaloka
Top Reviewer
31 January 2021
Glamglow
Udah lama banget pake ini dan sekarang hampir abis efek nya aku ngerasain banget dong kulit ku plumping dan juga cerah
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping