FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

Supple Preparation Facial Toner 180ml

Rp 300.000 Rp 255.000
11 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 6pc
Greenlake City rukan Sentra Niaga F11 Jln Kresek Raya, Cengkareng, Jak Bar
Store-AEON BSD - 1pc
Lt.1 diatas Atrium Utama
Store-AEON JGC - 3pc
Lt. 2 bawah Fanpekka
Wishlist
Information

 

Klairs Supple Preparation Facial Toner adalah toner yang tidak menyebabkan iritasi, sekaligus dapat meremajakan dan menghidrasi kulit. Formulanya cepat menyerap dengan level pH yang seimbang.

How to use :
Tuangkan pada tangan, usapkan pada wajah. Atau aplikasikan dengan menggunakan kapas.

Suitable for :
Semua jenis kulit

Ratings and Reviews


Nike Dwi Pertiwi
09 June 2020
Verified Buyer
Toner kecintaanqu
Sayang bgt sm produk ini. Awalnya dikenalin temen, trs pas dipake, enak bgt, teksturnya kentel, berasa ngelembapin bgt di kulitku
Lilis Rosna
05 June 2020
Top Reviewer
Nice
Aku pake ini udah lama banget dan dia bener bener bikin kulit tetep lembab dan juga bikin kulit ku agak kenyal ..
teksture nya cair kaya toner pada umum nya dan juga dia cepet meresap nya
Helen Helen
26 March 2020
Verified Buyer
Love it
syukaaa sama toner ini cocok untuk kulitku yg sensitif ini.. pas dipakai cukup melembabkan muka.
Oka Luthfi
22 February 2020
Top Reviewer
Klair supple preparation facial toner
Beneran cepet banget meresap nya , bikin kulit muka jadi lembab dan moist
Melati Isyantika
14 February 2020
Top Reviewer
ter❤
aku pake ini ga dituangin langsung ke tangan karna ga nyaman aja pas dipakenya, jadi aku pakein kapas dulu. waktu itu coba yg kecil dulu mau coba cocok engganya, di aku sih bikin lembab dan gaada efek buruk apa2 setelah pake ini
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping