FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

Supple Preparation Facial Toner 180ml

Rp 300.000
21 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 9pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
10.00 - 20.00 WIB
Store-AEON BSD - 2pc
Lt.1 diatas Atrium Utama
10.00 - 22.00 WIB
Store-AEON JGC - 13pc
Lt. 2 bawah Fanpekka
10.00 - 22.00 WIB
Wishlist
Information
Ingredients

 

Klairs Supple Preparation Facial Toner adalah toner yang tidak menyebabkan iritasi, sekaligus dapat meremajakan dan menghidrasi kulit. Formulanya cepat menyerap dengan level pH yang seimbang.

How to use :
Tuangkan pada tangan, usapkan pada wajah. Atau aplikasikan dengan menggunakan kapas.

Suitable for :
Semua jenis kulit

Aqua (Water), Butylene Glycol, Dimethyl Sulfone, Betaine, Caprylic/Capric
Triglyceride, Natto Gum, Sodium Hyaluronate, Disodium EDTA, Centella
Asiatica Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract,
Polyquaternium-51, Chlorphenesin, Tocopheryl Acetate, Carbomer, Panthenol,
Arginine, Luffa Cylindrica Fruit/Leaf/Stem Extract, Beta-Glucan, Althaea
Rosea Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Hydroxyethylcellulose,
Portulaca Oleracea Extract, Lysine HCL, Proline, Sodium Ascorbyl Phosphate,
Acetyl Methionine, Theanine, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil,
Eucalyptus Globulus Leaf Oil, Pelargonium Graveolens Flower Oil, Citrus
Limon (Lemon) Peel Oil, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Peel Oil, Cananga
Odorata Flower Oil, Copper Tripeptide-1, Linalool, Limonene

Ratings and Reviews


Nike Dwi Pertiwi
09 June 2020
Verified Buyer
Toner kecintaanqu
Sayang bgt sm produk ini. Awalnya dikenalin temen, trs pas dipake, enak bgt, teksturnya kentel, berasa ngelembapin bgt di kulitku
Lilis Rosna
05 June 2020
Top Reviewer
Nice
Aku pake ini udah lama banget dan dia bener bener bikin kulit tetep lembab dan juga bikin kulit ku agak kenyal ..
teksture nya cair kaya toner pada umum nya dan juga dia cepet meresap nya
Helen Helen
26 March 2020
Verified Buyer
Love it
syukaaa sama toner ini cocok untuk kulitku yg sensitif ini.. pas dipakai cukup melembabkan muka.
Oka Luthfi
22 February 2020
Top Reviewer
Klair supple preparation facial toner
Beneran cepet banget meresap nya , bikin kulit muka jadi lembab dan moist
Melati Isyantika
14 February 2020
Verified Buyer
ter❤
aku pake ini ga dituangin langsung ke tangan karna ga nyaman aja pas dipakenya, jadi aku pakein kapas dulu. waktu itu coba yg kecil dulu mau coba cocok engganya, di aku sih bikin lembab dan gaada efek buruk apa2 setelah pake ini
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping