Authentic Product
Category
Concern
Brands
Brands

Tamagohada Mild Peeling Face Wash (50gr)

Rp 30.000 Rp 27.000
15 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 4pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
10.00 - 20.00 WIB
Store-AEON JGC - 9pc
Lt. 1, di depan Hush Puppies
10.00 - 22.00 WIB
Wishlist
Information

Membantu mengangkat sel sel kulit mati, kotoran, dan minyak dari kulit.
Membantu mengurangi kulit yang kusam dan membantu menjaga kehalusan kulit
Sesuai dengan pH kulit
Tidak mengandung zat pewangi zat pewarna Mineral dan ethanol
Cara pemakaian: basahi wajah dan tuangkan pada telapak tangan. Buihkan dg air secara perlahan bilas dengan air.

Ratings and Reviews


merlinda lestari
30 December 2020
Verified Buyer
Tamagohada Mild Peeling Face Wash (50gr)
Teksturnya lembut,ngilangin bruntusan,aku udah rephurche 2 kali..suka bngett..
Rosa M
24 September 2020
Verified Buyer
Nggak cocok
Nyoba karena ada AHA+BHA nya tapi pas dipake kok muka ku jadi kering padahal aslinya oily. Untuk ngebersihin sih bersih banget tapi karena makin hari mukaku makin kering jadi aku stop aja, padahal baru beberapa kali pake :(
Lika Fathiyyaturrahmah
23 September 2020
Verified Buyer
pertama coba
aku pertama kali coba fw yang aha bha gini dan so far kulitku gak terlalu kering pas udh pakenya, tapi jangan lupa juga setelah pake fw ini tonernya pakai yg hydrating
Kimberly Imanuella
12 September 2020
Top Reviewer
Okay
Enak bersih ga bikin beruntusan dan bikin kulit kerasa lebih halus sih
Laila Dzaikra
30 August 2020
Facewash sehari-hari
Facewash yang lumayan membersihkan muka dan bikin muka halus. Dimuka aku nggak ada efek mengeringkan, malah melembabkan. So far so good untuk facewash
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping