#1 CURATED BEAUTY E-COMMERCE

Unlimited Breathable Lasting Foundation

Rp 720.000 Rp 648.000
5 (14)
1
Add to Wishlist
5/5
Share your reviews about this products & help our community knows more!
Shepty Kartikasari
Verified Buyer
03 March 2021
Unlimited Breathable Lasting Foundation
Foundy kedua, stelah yg pertama coba2 dan hasilnya baguuss bngt,, pake foundy kaya ga berasa pake, ga dikasih bedak lagi karena kulitku kering,, ringaan, mahal sih tp cocok dn bekerja sangat baik ya kanapa tidak.. nyisihin uang lagi buat beli lagi kalo habiiss
Lilis Rosna
Top Reviewer
11 June 2020
Shu uemura
Cobain ini aselik baguss bangettt , coverage nya ada bangett nutupin bekas jerawat jadi smooth banget keliatan nyaa , udah gitu tahan lama dong
Nana S
23 April 2020
Shu uemura unlimited breathable lasting foundation
Terbaik banget ini foundy cinta bangett meskipun mehong tapi sebanding banget sama kualitas nyaa .


Packaging nya sungguh aku suka sekali
Tiara Gusoni
Verified Buyer
07 February 2020
Shade 674
Foundi yang paling bisa nyatu sama kulit. Tahan lamaaaaa dan bagus banget. Kebetulan jenis kulit aku kombinasi. Sangat sukaa dengan produk ini ????
Cut manoban11
Top Reviewer
29 November 2019
Shu Uemura
Packagingnya lucu, unik, tahan lama, bikin muka jadi flawless dan ringan banget
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping