FREE SHIPPING OVER 550K*
Authentic Product
Category
Concern
Brands
Brands

V7 Pink Toning 50ml

Rp 685.000 Rp 513.750
5 Reviews
1
Wishlist
Information
How to Use
Ingredients

What it is:

A vitamin-enriched lightweight cream that brightens, soothes and moisturises tired, dull-looking skin tone.

What it does:

Dr.Jart+ patent complex, Rosy Light™ revitalises your skin, leaving it hydrated and glowing.

 At the end of your basic skincare routine, take an appropriate amount of the contents and spread evenly over the face.

Water, Glycerin, Propanediol, Niacinamide, Cyclopentasiloxane, Panthenol, Titanium Dioxide (CI 77891), 1,2-Hexanediol, Cyclohexasiloxane, Pentylene Glycol, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Sodium Polyacrylate, Dimethiconol, Squalane, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Dimethicone, Polysorbate 60, Candida Bombicola/Glucose/Methyl Rapeseedate Ferment, Citrus Reticulata (Tangerine) Peel Extract, Butylene Glycol, Saccharide Isomerate, Ethylhexylglycerin, Brassica Oleracea Botrytis (Cauliflower) Extract, Eclipta Prostrata Extract, Xylitylglucoside, Triethoxycaprylylsilane, Adenosine, Anhydroxylitol, Disodium EDTA, Pogostemon Cablin Leaf Extract, Beta-Glucan, Dipropylene Glycol, Xylitol, Salvia Sclarea (Clary) Oil, Melia Azadirachta Leaf Extract, Moringa Oleifera Seed Oil, Perilla Ocymoides Seed Extract, Calamine, Ascorbic Acid, Citric Acid, Glucose, Sodium Citrate, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Pantothenic Acid, Gaultheria Procumbens (Wintergreen) Leaf Extract, Lactobionic Acid, Linolenic Acid, Tocopheryl Acetate, Biotin, Sodium Lactate, Sodium PCA, Cyanocobalamin, Lactic Acid, Glycolic Acid, Malic Acid, Gold, Pyruvic Acid, Tartaric Acid

Ratings and Reviews


Lani S
21 October 2020
Top Reviewer
Dr jart
Ihh suka banget aku ini udah pake jar ke 2 ,
Ringan banget sukaa dan bikin kulit ku makin cerah
Vanessa Mathilda
23 February 2020
Verified Buyer
Bagus guysss
Awal pake agak brasa lengket, putih maksa, rupanya pakenya jangan banyak2. Abis pake, muka jd kliatan seger, putihan, cerah, beberapa menit kmudian jd kayak mulusss gitu kulit mukanya, pori2 jg menghilang. Suka banget!! Nyesel kemaren sempet brenti pake, karna pake ketebelan dan gak suka efeknya, abis itu bbrp mggu kmdian baru dipake lagi, dan harus tipisss pakenya, baru bagus, gak make up aja udh kliatan seger.
Yuliani Nurcita
13 October 2019
Top Reviewer
Dr jart v7 pink toning
Enak dipake nya sih cepet meresap nya dan gak bikin lengket sama sekali
Isna Pidiani
30 September 2019
Top Reviewer
Dr jart
Wangi nya enak beud dah gak ganggu sama sekali , produk nya cepet meresap bikin kulit jadi lembab dan kenyal ,,
Yunita Malikul mulki
29 August 2019
Top Reviewer
Goooooddd
Bikin muka jadi cerahh seketika , teksture nya cream warna putih gampang meresap dan gak lengket .. wangi nya bikin relax bangett
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping