#1 CURATED BEAUTY E-COMMERCE

Volum Express Hyper Curl Mascara - Black (Waterproof)

Rp 73.900 Rp 59.120
5 (47)
1
Add to Wishlist
Find in Store
Details
  • Maskara waterproof untuk bulu mata 4X lebih lentik natural, tanpa penjepit. Tahan 24 jam*. 
    • Tahan 24 jam*
    • Waterproof

    *Disclaimer: Hasil dapat berbeda-beda untuk setiap individu

     

How to Use

Cara Pemakaian :

Langkah 1: Mulailah dari dasar bulu mata dan gerakkan tangkai kearah atas secara perlahan dengan gerakan zig - zag.

Langkah 2: Gunakan tangkainya untuk membersihkan gumpalan di ujung bulu mata.

Ingredients

AQUA / WATER, ORYZA SATIVA CERA / RICE BRAN WAX, CERA CARNAUBA / CARNAUBA WAX, POTASSIUM CETYL PHOSPHATE, CERA ALBA / BEESWAX, STYRENE/ACRYLATES/AMMONIUM METHACRYLATE COPOLYMER, CANDELILLA CERA / CANDELILLA WAX, GLYCERIN, SYNTHETIC BEESWAX, PENTYLENE GLYCOL, ACACIA SENEGAL / ACACIA SENEGAL GUM, CETYL ALCOHOL, SILICA, PANTHENOL, PHENOXYETHANOL, POLYETHYLENE, SODIUM LAURETH-12 SULFATE, HYDROXYETHYLCELLULOSE, PEG/PPG-17/18 DIMETHICONE, SIMETHICONE, , [+ / - MAY CONTAIN, CI 77499, CI 77492, CI 77491 / IRON OXIDES, CI 77891 / TITANIUM DIOXIDE, MICA, CI 75470 / CARMINE, CI 77288 / CHROMIUM OXIDE GREENS, CI 77289 / CHROMIUM HYDROXIDE GREEN, CI 77742 / MANGANESE VIOLET, CI 77007 / ULTRAMARINES, CI 77510 / FERRIC FERROCYANIDE ]

5/5
Share your reviews about this products & help our community knows more!
Nella Yunita Sary
Verified Buyer
29 November 2020
Volum Express Hyper Curl Mascara - Black (Waterproof)
Gak pernal gagal gak pernah kecewa
Paling bisa banget diandelin pokoknya
Audy Purnama Asri
25 November 2020
Maybelline Volum Express Hyper Curl Mascara - Black
Bisa bikin efek tebal & lentik di bulu mata. Formulanya waterproof jadi aman kalo kita kena air ketika wudhu ataupun kehujanan
Arinda Eterna Prayety
Verified Buyer
20 November 2020
Like it
One of my fav mascara..
Kalo ngedadak perlu gampang di cari nya bund
Echy Andreany
Verified Buyer
04 November 2020
Volum Express Hyper Curl Mascara - Black (Waterproof)
This is my first time trying this brand. Hopefully work on me..
Rosa M
Verified Buyer
25 September 2020
Maskara pertamaku
Pertama kali coba² make up dulu, aku pake maskara ini. Hasilnya sih bagus² aja tapi sayang baunya ngga enak dan tiap ngebersihin mau sehalus apapun ngebersihinnya tetap aja ada beberapa bulu mata yg rontok
Find in Store
Greenlake City - 8pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
Tuesday-Sunday 10.00-19.00 WIB
View Location
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping