Authentic Product
Category
Concern
Brands
Brands

White Expert Cleanser 2in1 Cleanser & Toner 150ml

Rp 54.000 Rp 48.600
24 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 4pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
10.00 - 20.00 WIB
Wishlist
Information
  • Membersihkan sisa debu dan Makeup secara seksama  dengan scrub lembutnya
  • Kandungan Habatus Sauda,Minyak Bunga Matahari,dan Vitamin E sebagai Antioksidan untuk membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas.
  • Formulasi tanpa tambahan sabun membantumenjaga keseimbangan pH kulit.
  • Kandungan mentol memberikan sensasi menyegarkan pada kulit wajah.

Ratings and Reviews


wilda awad alaamri
18 January 2021
Verified Buyer
????
ini 2in1 cleanser+toner jadi udah gk perlu repot2 lagi make toner sehabis cuci muka,ada sensasi dinginnya yang bikin seger setiap kali cuci muka , baunya juga enak, tapi entah kenapa tiap habis make ini kulit mukaku berasa ketarik gitu????, padahal suka sama produknya huhuuu????
Hana Jung
28 December 2020
Verified Buyer
good job safi!
Cleanser ini 2in1 sama toner jadi gausah ribet ribet pake toner lagi setelahnya, jadi ga ribet. Setelah pake, efek mencerahkannya langsung keliatan walaupun ga bertahan lama dan juga muka langsung kerasa lembut banget! Tapi cleanser ini rada membuat muka kering, jadi harus cepet cepet pake moisturizer setelahnya
Audy Purnama Asri
26 November 2020
SAFI White Expert Cleanser 2in1 Cleanser & Toner
Gentle di kulit, dan langsung kerasa lembab segelah habis di bilas. Lama banget habis nya, padahal pemakaian rutin. Suka ada sensasi dingin nya gitu pas dipake. Bikin pori-pori ku samar
Nasra Wati
24 November 2020
Verified Buyer
White Expert Cleanser 2in1
Untuk kulit kombinasi di aku ini cocok, gak ada efek ketarik. Ada sensasi dingin yg bikin seger habis cuci muka.
Lika Fathiyyaturrahmah
23 September 2020
Verified Buyer
kurang cocok
sebenernya ini tuh enakk bgt dipake, kaya wajah tuh seger gitu pas udh pake. tapi ternyata dikulitku gak cocok, malah timbul jerawat batu yg sebelumnya gak pernah ngalamin :(
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping