#1 CURATED BEAUTY E-COMMERCE

White Expert Oil Control & Acne Cream 15g

Rp 45.900 Rp 41.310
5 (14)
1
Add to Wishlist
Find in Store
Details

Safi White Expert Oil Control & Acne Cream, dengan formula Anti-Bakteri:
• Mengobati jerawat secara intensif
• Mencegah komedo
• Mengurangi bekas jerawat
• Zinc Micro Minerals mengontrol pembentukan sebum
• Mengurangi kemerahan pada kulit dengan Natural Lipid Enhancer
• Mengontrol bakteri penyebab jerawat dengan Natural AHA

5/5
Share your reviews about this products & help our community knows more!
Pratiwi Pipit
Top Reviewer
05 February 2021
Acne cream
Hmmm oke sihh cuma agak lama bekerja nyaa
Sonia Putri
Verified Buyer
25 September 2020
Sebagus itu
Aku pakai mario badescu gak ngefek malah ttep memerah tp pakai ini besoknya kempes,, nggk lgsg kempes semua tp bertahap. Seminggu lgsg ilang jerawatnya. Di wajah aku ad sensasi cekit” nya juga
Putri giri Pidia bhakti
Top Reviewer
16 August 2020
Safi
hari pertama pake oke , hari ke dua oke , hari ke tiga masih oke , hari ke empat masih oke aja , hari ke lima jerawat masih nongkrong ajaa merah dan gak kering kering
Wafiy Yuka
20 July 2020
Safi white expert oil control and acne cream
Di aku gak cocok malah bikin iritasi dan jerawat semakin memerah kaya meradang .. sayang banget
Hesti dewi
Verified Buyer
19 June 2020
acne spot treatment
sejauh ini sih suka pake bangeet, udah ngabisin 3 tube. jerawat kecil cepet ilang, klo yg gede cepet mateng trus bekas jerawatnya jg ga jadi item item. suka deh pokoe..
Find in Store
Greenlake City - 3pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
Tuesday-Sunday 10.00-19.00 WIB
View Location
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping