#1 CURATED BEAUTY E-COMMERCE

Yoghurt Plush Face Wash 100gr

Rp 31.000 Rp 29.450
5 (15)
1
Add to Wishlist
Find in Store
Details

Formula unik dengan yogurt extract yang kaya akan nutrisi untuk membantu menjaga tekstur dan kelembutan kulit. Juga mengandung Vitamin C dan B3 untuk menutrisi kulitmu agar lebih aloe extract untuk menjaga kelembaban dan kelembutan alami kulit

5/5
Share your reviews about this products & help our community knows more!
Devy Maurer
15 February 2021
Busa lembut
Jadi aku pakai ini pas malam atau mandi sore aja . Wanginya itu kayak daun campur yogurt. Tekturnya lembut busanya lumayan. Dikulitku sih ngefek untuk menjaga supaya jerawat gak muncul. Untuk menjaga teksturnya sih kurang ngefek di kulitku.
Pratiwi Pipit
Top Reviewer
13 February 2021
Acnes
Ini menurut aku lebih nyaman dipake nya di banding sama acnes yang creamy facial wash
Lisda P
26 January 2021
Acnes Yoghurt Plush Face Wash
Creamy dan ada wangi yogurtnya. Aku lebih suka ini dari pada yang originalnya karena oke banget buat mengatasi beruntus sama jerawat, ga bikin kulit kering. Lumayan bikin cerah.
Okma Noviana
Top Reviewer
24 January 2021
Bikin kulit wajah lembab dan lembut
Pake ini bikin kulit wajah jadi berasa lembab dan lembut, gampang meresap dan ga lengket, ga bikin muka kelihatan oily jg. Pake ini bikin kulit ternutrisi dg baik, jd wajah bakalan lebih sehat dan kenyal. Harganya jg terjangkau. Patut dicoba.
Kirana Dewanti
14 July 2020
Wanginya kaya yoghurt bgt!
Beli ini iseng sih,waktu itu lg ada beruntus di jidat. Awalnya kaya gak ngaruh,tapi setelah beberapa minggu pemakaian kok lumayan kempes beruntus nya. Dan tekstur wajah juga ikutan lebih halus. Cuma aku gak pake lagi setelah kulit aku normal,takutnya malah memicu beruntus balik lagi????
Find in Store
Greenlake City - 2pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
Tuesday-Sunday 10.00-19.00 WIB
View Location
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping