Authentic Product
Category
Concern
Brands
Brands

Yoghurt Plush Face Wash 100gr

Rp 31.000 Rp 29.450
11 Reviews
1
Available at:
Stores
X
Also available at BeautyHaul Store below:
Store-Greenlake City - 2pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
10.00 - 20.00 WIB
Wishlist
Information

Formula unik dengan yogurt extract yang kaya akan nutrisi untuk membantu menjaga tekstur dan kelembutan kulit. Juga mengandung Vitamin C dan B3 untuk menutrisi kulitmu agar lebih aloe extract untuk menjaga kelembaban dan kelembutan alami kulit

Ratings and Reviews


Melati Isyantika
24 February 2020
Verified Buyer
ter❤️
Lagi-lagi yg pake pacar aku tapi aku mau kasih review kalo sabun muka ini wanginya enak banget, pernah aku coba 2 kali. walaupun muka udah dikeringin, wanginya masih aga nempel. untuk kulit aku yg bukan acne prone Alhamdulillah gaada reaksi negatif apa2 sih, lembut2 aja gituuu
Fitri Ayu Rahmawati
20 December 2019
Top Reviewer
must have item!
baunya wangi, busanya lembut daya bersih bagus. bantu jerawat cepet kempes dan ga bikin kulit kering
Senny Mardyana
10 December 2019
Verified Buyer
Acnes
Formula nya lembut bgt sukak pke ini bkn wajah bersih juga
Cut manoban11
28 November 2019
Top Reviewer
ACNES YOGURT
Bagus buat menghilangkan jerawat dan bekas nya, tapi harus rutin, harganya ramah dikantong.
Nidya Andini Netakusuma
16 November 2019
face wash
wanginya enak dan bikin lembap. tapi ga efek apa apa
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping